Liga Inggris

Sadis! Bukan Cuma Dicoret Man United dari Skuad, Ronaldo Dilarang Ikut Latihan Bersama

Jumat, 21 Oktober 2022 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo rupanya juga dilarang ikut latihan bersama setelah dicoret dari skuad Manchester United lantaran walkout di laga lawan Tottenham Hotspur. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo rupanya juga dilarang ikut latihan bersama setelah dicoret dari skuad Manchester United lantaran walkout di laga lawan Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Cristiano Ronaldo rupanya juga dilarang ikut latihan bersama setelah dicoret dari skuad Manchester United lantaran walkout di laga lawan Tottenham Hotspur.

Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan dua menit lebih awal sebelum peluit akhir dalam laga Manchester United vs Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Diketahui, penyerang asal Portugal tersebut ngambek lantaran hanya menghangatkan bangku cadangan saat Fred dan Bruno Fernandes mencetak gol ke gawang The Lilywhites.

Tindakan kurang terpuji Ronaldo ini membuat pelatih Erik ten Hag, berang hingga memilih enggan mengomentari Ronaldo agar tidak merusak momen kemenangan timnya.

Tak lama kemudian, pihak Manchester United mengeluarkan pernyataan bahwa Ronaldo tidak termasuk dalam skuad untuk pertandingan Chelsea pada Sabtu (22/10/22) besok.

“Cristiano tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu,” demikian bunyi pernyataan Man United.

Lebih sadis lagi, melansir dari The Athletic, Ronaldo juga diasingkan alias latihan sendiri saat rekan-rekannya berlatih di Carrington untuk laga akhir pekan nanti.

Cristiano Ronaldo sendiri tampaknyaa menerima keputusan tersebut. Hal ini tersirat dalam sebuah postingan di akun media sosialnya di Instagram.

“Seperti yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya, saya mencoba untuk hidup dan bermain dengan menaruh respek terhadap rekan-rekan saya, musuh saya dan pelatih saya. Itu tidak berubah. saya tidak berubah,” tulis Ronaldo.

“Saya adalah orang yang sama dan profesionalitas saya tetap sama selama 20 tahun terakhir bermain sepak bola papan atas, dan sikap respek selalu berperan penting dalam setiap pengambilan keputusan,” lanjutnya.