In-depth

Ada Bek Muda AC Milan, Deretan Obat Pelampiasan PSG Andai Gagal Boyong Milan Skriniar

Sabtu, 22 Oktober 2022 22:43 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Termasuk Pierre Kalulu, berikut deretan bek klub mapan Eropa yang bisa menjadi obat pelampiasan Paris Saint-Germain andai Milan Skriniar gagal mendarat ke Parc des Princes. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Termasuk Pierre Kalulu, berikut deretan bek klub mapan Eropa yang bisa menjadi obat pelampiasan Paris Saint-Germain andai Milan Skriniar gagal mendarat ke Parc des Princes.

INDOSPORT.COM - Termasuk Pierre Kalulu, berikut deretan bek klub mapan Eropa yang bisa menjadi obat pelampiasan Paris Saint-Germain andai Milan Skriniar gagal mendarat ke Parc des Princes.

Milan Skriniar sendiri memang berada di ambang perpisahan dengan Inter Milan. Itu terjadi setelah negosiasi perpanjangan kontraknya menemui jalan buntu.

Laporan gres dari Calciomercato mengklaim jika kedua belah pihak gagal menemui kata sepakat terkait kenaikan gaji Skriniar.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, I Nerazzurri sudah melayangkan proposal perpanjangan dengan nilai kontrak senilai 6 juta euro per musim.

Sayangnya, proposal tersebut belum disetujui oleh Skriniar. Pasalnya, ia mendapat tawaran di atas meja dari Paris Saint-Germain (PSG) dengan bayaran 9 juta euro.

Hal ini membuat Skriniar di ambang perpisahan dengan Inter Milan. Kecuali, ia mau menurunkan tuntutannya dan bersedia menerima gaji di bawah tawaran PSG.

Hal ini tampaknya sulit ditempuk Skriniar. Alhasil, masa depannya di Giuseppe Meazza pun diselimuti awan abu-abu. Ia pun berpotensi besar angkat kaki secara gratisan di bursa transfer musim panas nanti.

Mula-mula, PSG dijagokan untuk mendapatkan tanda tangan Skriniar. Sayangnya, para pesaing Les Parisiens terus bertambah.

Termasuk Real Madrid, Chelsea hingga Manchester United yang juga siap menawarkan gaji selangit, sama halnya dengan PSG.

Situasi tersebut membuat Les Parisiens di ambang bahaya. Terlebih sang pemain diisukan tertarik merantau ke Inggris ketimbang tempat lain. PSG tak perlu galau jika gagal mengamankan jasa Skriniar. Setidaknya ada beberapa bek yang bisa dianglut PSG andai Skriniar gagal berlabuh ke Parc des Princes.