In-depth

Paolo Maldini Jangan Lengah! 3 Klub Ini Bisa Jegal Kepindahan Luis Alberto ke AC Milan

Sabtu, 22 Oktober 2022 16:48 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Lisa Leutner
Berikut 3 klub yang berpotensi menggagalkan kepindahan gelandang serang Lazio, Luis Alberto ke AC Milan. Copyright: © Reuters/Lisa Leutner
Berikut 3 klub yang berpotensi menggagalkan kepindahan gelandang serang Lazio, Luis Alberto ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 klub yang berpotensi menggagalkan kepindahan gelandang serang Lazio, Luis Alberto ke AC Milan.

Nama Luis Alberto memang tengah santer diisukan dengan AC Milan. La Gazzetta dello Sport mengklaim jika pemain berusia 30 tahun ini masuk daftar belanja I Rossoneri musim panas nanti.

Managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini dilaporkan masih mempertahankan niatnya untuk membawa Luis Alberto ke San Siro.

Ya, Luis Alberto sendiri memang sudah lama menjadi incaran AC Milan. Namanya dikaitkan dengan I Rossoneri dalam beberapa kali jendela transfer.

Musim lalu saja, Luis Alberto sempat diinginkan AC Milan untuk menggantikan kepergian Hakan Calhanoglu yang memutuskan membelot ke Inter Milan. Dengan pengalamannya di pentas Serie A, Luis Alberto dianggap cocok jadi suksesor playmaker asal Turki tersebut.

Sayangnya, rumor kepindahan Luis Alberto ke AC Milan berakhir antiklimaks setelah I Rossoneri sulit memenuhi tuntutan transfer yang diminta Lazio.

I Rossoneri pada akhirnya mencari gelandang yang lebih muda nan potensial dari Club Brugge yakni Charles De Ketelaere. Pun dengan Luis Alberto yang akhirnya memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Olimpico hingga 2025 mendatang.

Alhasil, transfer Luis Alberto ke Kota Mode pun gagal terealisasi. Namun laporan gres dari La Gazzetta dello Sport mengklaim jika AC Milan kembali melirik Luis Alberto dan bersiap meluncurkan proposal di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut media yang berbasis di Italia tersebut, I Biancocelesti siap berpisah dengan Luis Alberto mengingat sang pemain mulai dipinggirkan oleh Maurizio Sarri. Para peminatnya, termasuk AC Milan pun dituntut menyiapkan dana tak kurang dari 20 juta euro.

Meski dana setara Rp306 Miliar tersebut tak jadi persoalan bagi AC Milan, namun I Rossoneri wajib waspada dengan manuver para peminat Luis Alberto. Berikut 3 klub yang berpotensi menggagalkan kepindahan Luis Alberto ke AC Milan.