Liga Italia

Reaksi Tak Puas AC Milan soal Ciprian Tatarusanu, Satu-satunya Pilihan Pengganti Mike Maignan

Sabtu, 22 Oktober 2022 04:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Website AC Milan
Cedera yang dialami Mike Maignan membuat AC Milan kembali mengandalkan kiper gaek Rumania, Ciprian Tatarusanu. Foto: www.acmilan.com Copyright: © Website AC Milan
Cedera yang dialami Mike Maignan membuat AC Milan kembali mengandalkan kiper gaek Rumania, Ciprian Tatarusanu. Foto: www.acmilan.com

INDOSPORT.COM – Cedera yang dialami Mike Maignan membuat AC Milan kembali mengandalkan kiper gaek Rumania, Ciprian Tatarusanu, dalam pertandingan Liga Italia selanjutnya.

Seperti dikeahui, AC Milan kini dalam kesulitan, mengingat  kiper utamanya, Mike Maignan, harus kembali mengalami cedera.

Maignan sebenarnya nyaris fit dan sudah kembali berlatih terpisah untuk memulihkan kondisi, supaya bisa kembali turun bersama Rossoneri.

Namun demikian, cedera kiper Timnas Prancis ini agaknya kembali kambuh dan membuat AC Milan memutar otak lebih keras karena penjaga gawang utamanya cedera.

AC Milan akan kembali mengandalkan kiper gaek dari Rumania, Ciprian Tatarusanu di bawah mistar gawang selama Mike Maignan cedera hingga Januari,

Memang, tak ada yang membayangkan penampilan Tatarusanu akan bisa menggantikan Maignan dengan baik, tetapi hal ini berbeda.

Dilansir dari SempreMilan, Tatarusanu dianggap mampu menghadirkan keajaiban baru di lini belakang AC Milan dengan membuat banyak penyelamatan penting.

Meskipun Rossoneri kalah dua kali menghadapi Chelsea, Tatarusanu berperan menghentikan peluang emas yang didapat Mason Mount.

Akan tetapi, meski bisa memberikan rasa aman dengan melakukan penyelamatan, Tatarusanu tak dapat menggantikan Maignan dalam hal memimpin lini pertahanan.

Salah satunya terlihat kala AC Milan bertanding melawan Hellas Verona, ketika eks kiper Olympique Lyon ini gagal memberikan instruksi pada lini belakang.