Piala Dunia 2022

Duel Chelsea vs Man United Makan Korban, Bek Tangguh Prancis Batal ke Piala Dunia 2022

Minggu, 23 Oktober 2022 17:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© indianexpress.com
Pertemuan antara Chelsea vs Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, membuat salah satu pemain asal Prancis terancam gagal ikut Piala Dunia 2022. Copyright: © indianexpress.com
Pertemuan antara Chelsea vs Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23, membuat salah satu pemain asal Prancis terancam gagal ikut Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM – Duel Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, membuat salah satu pemain asal Prancis terancam gagal ikut Piala Dunia 2022.

Pertandingan Chelsea melawan Manchester United yang tersaji di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/22) malam, berjalan dengan sengit.

Terbukti, duel panas antara Chelsea menghadapi Manchester United tersebut berakhir dengan kedudukan sama kuat, skor 1-1.

Tuan rumah sempat menjaga asa untuk mencuri tiga poin di menit akhir pertandingan, melalui gol yang dicetak Jorginho melalui titik putih.

Namun, Manchester United mampu membalasnya lewat sundulan maut Casemiro yang diarahkan ke tiang jauh. Sehingga menyulitkan Kepa Arrizbalaga untuk menjangkaunya.

Sumbangan gol dari pemain berpaspor Brasil tersebut memanfaatkan umpan silang dari Luke Shaw, yang mengarah tepat kepada Casemiro.

Dengan hasil tersebut, The Red Devils mampu mengamankan 1 poin yang sangat berarti. Mereka masih menempel ketat Chelsea di peringkat kelima (20 poin).

Pasalnya, armada yang dinahkodai Erik ten Hag tersebut hanya terpaut satu angka saja dari The Blues dalam klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Manchester United harus mendapat kabar buruk. Karena selepas laga tersebut, salah satu pemainnya mengalami cedera.

Bahkan dalam duel yang berjalan dengan tensi tinggi tersebut, membuat bek timnas Prancis terancam gagal membela negaranya dalam ajang Piala Dunia 2022.