Liga Spanyol

Liga Spanyol: Borok Kekalahan Sevilla dari Real Madrid di Mata Eks Tottenham

Minggu, 23 Oktober 2022 20:22 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© twitter.com/SpursOfficial
Mantan pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela, membongkar borok kekalahan Sevilla atas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23. Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Mantan pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela, membongkar borok kekalahan Sevilla atas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Tottenham Hotspur, Erik Lamela, membongkar borok kekalahan Sevilla atas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Sebagaimana diketahui pertandingan putaran ke-11 yang mempertemukan Real Madrid vs Sevilla dalam Liga Spanyol musim ini, berakhir dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabue, pada Minggu (24/10/22) dinihari tersebut, sebenarnya Sevilla sempat menjaga asa mencuri 1 poin.

Hal tersebut berkat gol yang disumbangkan oleh Erik Lamela, pada menit ke-54, memanafaatkan umpan matang Gonzalo Ariel Montiel.

Gol itu menjadi penyeimbang kedudukan, setelah Luka Modric mampu membuka kran gol Real Madrid, ketika laga babak pertama baru berjalan lima menit.

Kendati demikian, gol yang dicetak oleh Erik Lamela di awal babak kedua tersebut menjadi sia-sia bagi Sevilla yang berniat mengamankan tambahan satu poin.

Pasalnya Lucas Vazquez dan Fedrico Valverde mampu menambah pundi-pundi gol miliki Real Madrid di menit akhir waktu normal.

Lucas Vazquez, yang baru masuk pada menit ke-77, mampu mencetak gol dua menit kemudian. Setelah itu, di menit ke-81 giliran Valverde yang mengonversi umpan Marco Asensia jadi gol.

Dua gol yang dicetak oleh pasukan yang dpimpin oleh Carlo Ancelotti tersebut mampu diciptakan dalam jangka waktu yang tidak lama.

Sehingga, sebagai pemain yang mencetak gol semata wayang untuk Sevilla, Erik Lamela memberikan komentar mengenai kekalahan yang diterima timnya.