Liga Inggris

Tangisan Raphael Varane di Laga Chelsea vs Man United, Selamat Tinggal Piala Dunia 2022?

Minggu, 23 Oktober 2022 03:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Bek tengah Manchester United, Raphael Varane, bisa saja tersingkir dari skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Bek tengah Manchester United, Raphael Varane, bisa saja tersingkir dari skuad timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM – Bek tengah Manchester United, Raphael Varane bisa saja tersingkir dari skuat timnas Prancis di Piala Dunia 2022 usai terkena cedera saat laga Liga Inggris melawan Chelsea.

Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester United berubah jadi petaka untuk bek timnas Prancis Raphael Varane.

Pasalnya, bek tengah Timnas Prancis ini hanya mampu tampil 60 menit saja usai mengalami salah jatuh saat mengejar pemain Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sebelumnya, Raphael Varane tampil solid di lini belakang Manchester United bersama dengan bek asal Argentina, Lisandro Martinez.

Namun demikian, saat pertahanan The Red Devils kosong, Varana yang tersisa di lini belakang berusaha melakukan cover dari ancaman Aubameyang.

Nahas, eks bek Real Madrid ini salah jatuh saat akan melakukan tekel dan sempat tersungkur beberapa saat dan kesulitan saat mencoba bangun.

Varane terlihat mengalami gangguan pada lututnya saat kejadian mengejar pemain Aubameyang yang kemudian membuat pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengambil sikap.

Ten Hag pun segera memasukkan Victor Lindelof sebagai pengganti, agar Raphael Varane bisa segera menjalani pemeriksaan agar cepat pulih membela Manchester United.

Selain itu, Varane juga harap-harap cemas, mengingat Piala Dunia 2022 berlangsung kurang dari sebulan lagi.

Di sisi lain, Manchester United nyaris saja kalah dari Chelsea dalam laga lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris yang digelar pada hari Sabtu (22/10/22).