In-depth

3 Alasan Mengapa AC Milan Tak Boleh Lewatkan Kesempatan Boyong Armando Broja

Senin, 24 Oktober 2022 19:35 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Hannah Mckay
Berikut 3 alasan mengapa AC Milan tak boleh melewatkan kesempatan menggaet bomber Chelsea, Armando Broja. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Berikut 3 alasan mengapa AC Milan tak boleh melewatkan kesempatan menggaet bomber Chelsea, Armando Broja.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 alasan mengapa AC Milan tak boleh melewatkan kesempatan menggaet bomber Chelsea, Armando Broja.

I Rossoneri julukan AC Milan memang terus dihubung-hubungkan dengan Armando Broja. Isu liar tersebut sejurus dengan keinginan AC Milan untuk berburu striker anyar.

Diketahui jika saat ini I Rossoneri tak bisa terus-terusan mengandalkan tenaga Olivier Giroud maupun Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Terlebih, Ibra memasuki tahun terakhirnya di Kota Mode dan kerap ditimpa masalah fisik. Musim ini saja, ia belum memainkan sebiji pertandingan pun sejak ia dibekap cedera musim lalu.

Satu-satunya sosok nomor 9 yang tersisa di dalam pasukan Stefano Pioli adalah Divock Origi. Eks penyerang Liverpool tersebut belum bisa menunjukkan penampilan yang konsisten dan baru pecah telur akhir pekan lalu.

Kondisi tersebut memaksa AC Milan menggaet penyerang anyar. Rumor gres dari Tuttomercatoweb mengklaim jika Armando Broja jadi target teratas I Rossoneri untuk mengisi sektor tersebut.

Menurut media yang berbasis di Italia itu, Broja dianggap profil menarik bagi duo managemen AC Milan Paolo Maldini dan Frederic Massara.

Tak heran jika nama penyerang Albania tersebut ikut dibahas oleh Maldini saat melakukan pertemuan dengan Todd Boehly di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Di kubu Chelsea, Tim Biru London yang berniat memulangkan Tammy Abraham di bursa transfer musim panas nanti diyakini tak akan mempersulit kepindahan Broja ke San Siro.

Kesempatan menggaet Broja tersebut tak boleh disia-siakan oleh AC Milan. Kok bisa? Berikut ini 3 alasannya.