Liga Italia

Fans AC Milan Harus Bersabar dengan Charles De Ketelaere, Mengapa?

Senin, 24 Oktober 2022 13:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© acmilan
Fans raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus bersabar dengan gelandang serang mereka, Charles De Ketelaere. Copyright: © acmilan
Fans raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus bersabar dengan gelandang serang mereka, Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM – Fans raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, harus bersabar dengan gelandang serang mereka, Charles De Ketelaere.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, terdapat paradoks yang terjadi pada gelandang serang muda klub Liga Italia, AC Milan bernama Charles De Ketelaere.

De Ketelaere memang mampu tampil sebagai salah satu penggawa dengan keterampilan menciptakan peluang yang tinggi per pertandingan yang menjadi keuntungan bagi Tim Merah Hitam.

Bahkan, pria berusia 21 tahun ini berada di peringkat kedua, di bawah mantan pemain AC Milan, Gerard Deulofeu dan lebih unggul dari Rafael Leao.

Selain itu, keunggulan De Ketelaere adalah soal dribel sukses yang tentu menjadi catatan wah untuk seorang pemain bertubuh jangkung.

Eks pemain Club Brugge ini juga berada di urutan 10 pemain yang berhasil melindungi tim jika AC Milan kehilangan bola dari lawan di Liga Italia.

Walaupun demikian, paradoks ada lantaran penggemar sepak bola lebih memperhatikan jumlah gol dan assist ketimbang statistik menawan tersebut.

De Ketelaere sendiri belum menjaringkan gol pertamanya untuk AC Milan padahal sebagai seorang gelandang serang, mereka juga perlu insting mencetak gol atau memberikan umpan gol.

Oleh sebab itu, fans AC Milan harus bersabar dengan Charles De Ketelaere. Lantas mengapa demikian?