Liga Inggris

Borok Mulai Nampak, Conte Ketar-ketir Pochettino Balik ke Tottenham Hotspur

Senin, 24 Oktober 2022 13:35 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan di Liga Inggris (Premier League), usai dibungkam Newcastle United 1-2 di kandang sendiri.

Gol dari Harry Kane tidak lebih dari sekadar hiburan belaka bagi Tottenham Hotspur, yang telah tertinggal dua angka sejak babak pertama.

Callum Wilson dan Miguel Almiron memastikan kemenangan Newcastle United di kandang Tottenham Hotspur, Minggu (23/10/22).

Berkat kemenangan tersebut, Newcastle kini berhasil menggeser Chelsea dari peringkat empat klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Tottenham masih tertahan di peringkat tiga dengan total 23 poin dari 12 pertandingan di musim ini.

Meski berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris 2022/23, pencapaian tersebut masih jauh dari kata aman.

Pasalnya, tim besutan Antonio Conte semakin jauh dari perebutan gelar Liga Inggris dan berpotensi kehilangan tempatnya di empat besar.

Oleh karena itu, Conte meminta kesabaran bagi para pendukung Tottenham Hotspur karena proses pembangunan kedalaman skuad masih membutuhkan banyak waktu.

Kendati demikian, kedatangan pelatih yang telah memenangkan lima piala di Liga Italia dan Inggris tersebut telah membawakan harapan yang begitu besar.

Alhasil, pencapaian yang buruk dalam lima laga terakhir Tottenham di Liga Inggris, membuat Antonio Conte dibayangi kedatangan Mauricio Pochettino.