Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea dan Man United Cari Striker Inggris, Liverpool Sasar Daun Muda

Senin, 24 Oktober 2022 08:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Andrew Couldridge
Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Minggu (23/10/22), termasuk Manchester United dan Chelsea yang perlu penyerang Inggris. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Minggu (23/10/22), termasuk Manchester United dan Chelsea yang perlu penyerang Inggris. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer klub-klub Eropa sepanjang Minggu (23/10/22), termasuk Manchester United dan Chelsea yang perlu penyerang Inggris.

Seperti diketahui, Manchester United dan Chelsea baru saja berduel di lanjutan laga Liga Inggris pada hari Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Pertandingan Chelsea vs Manchester United berakhir dengan skor imbang 1-1 usai penalti yang dicetak oleh Jorginho disamakan oleh Casemiro di menit akhir.

Namun demikian, melihat pertandingan tersebut, baik Manchester United maupun Chelsea memerlukan tambahan di lini depan.

Tambahan tersebut adalah penyerang Inggris, Ivan Toney, yang belakangan moncer bersama Brentford.

Seperti diketahui, Manchester United dan Chelsea memang tengah tak punya penyerang yang mumpuni untuk tampil dalam pertandingan reguler.

The Red Devils kini kerap memasang Marcus Rashford yang sebelumnya kerap bermain sebagai pemain sayap, sedangkan Chelsea memainkan Pierre-Emerick Aubameyang yang mulai dimakan usia.

Manchester United sebenarnya masih memiliki sosok megabintang, Cristiano Ronaldo, yang justru malah sering membuat ulah daripada bermain bagus.

Dalam dua musim, Ivan Toney mampu mencetak 49 gol sebelum hengkang ke Brentford yang dibantu untuk lolos ke Liga Inggris.

Selain rumor Ivan Toney yang diperlukan Chelsea dan Manchester United, berikut rekap rumor bursa transfer tim liga Eropa yang dirangkum oleh INDOSPORT.com.