Liga Inggris

Respons Van Der Sar Soal Peluang Kembali ke Man United: Tugasku Belum Selesai di Ajax

Senin, 24 Oktober 2022 20:25 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Subhan Wirawan
© Getty images
Kiper legendaris Liga Inggris (Premier League) milik Manchester United, Edwin Van Der Sar, berikan respons terkait kabar dirinya bakal kembali ke Old Trafford. Copyright: © Getty images
Kiper legendaris Liga Inggris (Premier League) milik Manchester United, Edwin Van Der Sar, berikan respons terkait kabar dirinya bakal kembali ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Kiper legendaris Liga Inggris (Premier League) milik klub Manchester United, Edwin Van Der Sar, memberikan respons terkait kabar dirinya bakal menyusul Erik Ten Hag ke Old Trafford.

Manchester United di dua musim terakhir sedang dibuat sibuk dalam merombak skuad dan manajemen klubnya akibat hasil yang kurang memuaskan belakangan ini.

Langkah pertama yang dilakukan Manchester United untuk melakukan pembangunan ulang terletak pada kursi pelatih yang kini sudah diisi oleh mantan pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Kehadiran pelatih asal Belanda di Manchester United terbukti perlahan-lahan memberikan dampak yang positif meski awalnya dibuka dengan dua kekalahan memalukan di Liga Inggris 2022/23 saat menghadapi Brighton Hove & Albion dan Brighton.

Tampak tak puas dengan kehadiran Erik Ten Hag, Manchester United terlihat terus berupaya berbenah dalam lini manajemen klub.

Klub berjuluk Setan Merah ini tampaknya bakal mencari sosok yang tepat menempati untuk menempati kursi direktur olahraga sebagai langkah selanjutnya dalam pembangunan ulang manajemen klub.

Seperti yang diketahui pada musim-musim sebelumnya, Manchester United kerap kali menuai kritikan dalam menerapkan kebijakan transfer yang berujung gagal.

Mendatangkan nama-nama besar seperti Memphis Depay, Angel Di Maria hingga Alexis Sanchez, pada akhirnya hanya membuat klub tidak balik modal karena pemain-pemain tersebut gagal memenuhi ekspektasi.

Oleh sebab itu, Manchester United kini sedang melirik salah satu mantan pemainnya yang sedang moncer sebagai CEO di klub raksasa Belanda, Ajax Amsterdam, yakni Edwin Van Der Sar.