Liga Champions

Prediksi Liga Champions Napoli vs Rangers: Partenopei Masih Sempurna, The Gers Korban Berikutnya?

Selasa, 25 Oktober 2022 16:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Liga Champions antara Napoli vs Rangers yang akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Kamis (27/0/22) dinihari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini prediksi Liga Champions antara Napoli vs Rangers yang akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Kamis (27/0/22) dinihari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut ini prediksi Liga Champions antara Napoli vs Rangers yang akan berlangsung di Stadio Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Kamis (27/0/22) dinihari WIB.

Napoli selaku tuan rumah berusaha menjaga kesempurnaan rekor kemenangan 100 persen di babak penyisihan grup Liga Champions saat menjamu Rangers.

Partenopei duduk di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin dari empat pertandingan yang sudah dijalani, unggul 3 angka dari Liverpool yang ada di tempat kedua

Secara matematis, pasukan Luciano Spalleti sudah mengunci tiket ke babak sisitem gugur. Kvaratskhelia dkk bisa jadi juara grup jika mereka mengalahkan Rangers dan Liverpool gagal mengalahkan Ajax.

Bahkan jika mereka hanya bermain imbang dari finalis Liga Europa tersebut, Napoli tetap akan mengamankan posisi teratas dengan jarak poin tipis dari The Reds.

Torehan ini bisa membuat Napoli sebagai klub Italia pertama yang memenangkan empat pertandingan grup pertama sejak Juventus pada tahun 2004.

Di sisi lain, Rangers yang jadi runner-up Liga Europa musim lalu menjadi salah satu dari hanya dua tim yang belum meraih satu pun poin dari empat pertandingan mereka.

Rangers tercatat selalu kalah di semua laga dengan hanya mampu mencetak satu gol dan kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

Skuad Giovanni van Bronckhorst ini sudah dipastikan tidak dapat mencapai babak 16 besar, namun mereka masih bisa finis ketiga dan merebut tempat Liga Europa jika menang atas Napoli.

Namun, mereka akan menjadi juru kunci Grup A jika kalah dan Ajax tidak atau bahkan jika mereka seri dan tim Belanda menang melawan Liverpool.

Satu-satunya pertemuan Napoli lawan Rangers pada hari kedua kampanye Liga Champions musim ini, di mana mereka memetik kemenangan 3-0 di Ibrox.

Sementara pada pertemuan di Napes pekan ini, bisakah Napoli kembali membantai Rangers untuk mempertahankan kesempurnaan mereka?