In-depth

Charles De Ketelaere Terancam Jadi Investasi Bodong, Saatnya AC Milan Pepet Para Playmaker Ini

Rabu, 26 Oktober 2022 15:20 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere terancam jadi investasi bodong, berikut para playmaker top Eropa yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Charles De Ketelaere terancam jadi investasi bodong, berikut para playmaker top Eropa yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM - Charles De Ketelaere terancam jadi investasi bodong, berikut para playmaker top Eropa yang bisa diboyong AC Milan dalam waktu dekat.

Charles De Ketelaere sendiri merapat ke San Siro di bursa transfer musim panas lalu. Ia diboyong AC Milan dengan nilai transfer 32 juta euro.

De Ketelaere dilabeli sebagai transfer pemain sepak bola 21 tahun ke bawah (U-21) termahal keempat dalam lantai bursa musim panas 2022.

Kedatangannya sempat menuai gegap gempita bagi fans I Rossoneri mengingat De Ketelaere tampil memuaskan selama membela Club Brugge.

Sayangnya, harapan tersebut masih jauh dari panggang api. Pemain bertinggi 191 cm tersebut masih minim kontribusi bagi awak Stefano Pioli.

Statistik mencatat, dalam 14 penampilannya di segala ajang, De Ketelaere baru mengemas sebiji assist. Yakni saat AC Milan bentrok dengan Bologna. Statistik ini terbilang jauh dari kata memuaskan. Terlebih, jika menilik harga belinya yang mencapai Rp497 Miliar.

Akibat penampilannya yang masih melempem, De Ketelaere kehilangan tempatnya di starting XI. Ia pun harus duduk di bangku cadangan AC Milan dalam beberapa partai terakhir.

De Ketelaere kalah saing dengan Brahim Diaz yang tampil ngegas dan memborong 2 gol di pertandingan terakhirnya bersama I Rossoneri.

Yang jadi persoalan, Brahim Diaz memasuki tahun terakhirnya di San Siro. Muncul rumor yang menyebut jika eks Manchester City tersebut bakal kembali ke Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Itu artinya, De Ketelaere yang belum menemukan performa terbaiknya ini bakal jadi pilihan utama AC Milan. Situasi tersebut membuat I Rossoneri harus menggaet playmaker anyar dalam waktu dekat.  Berikut para playmaker top Eropa yang bisa diboyong AC Milan.