Liga Champions

Liga Champions: Zagreb vs AC Milan, Momentum Rossoneri Bertemu Rival Sekota Juventus

Rabu, 26 Oktober 2022 11:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Antonio Bronic
AC Milan sukses kandaskan Dinamo Zagreb di partai lanjutan Liga Champions dengan skor 4-0 yang mana kemenangan itu menjadi prioritas utama Rossoneri. Copyright: © REUTERS/Antonio Bronic
AC Milan sukses kandaskan Dinamo Zagreb di partai lanjutan Liga Champions dengan skor 4-0 yang mana kemenangan itu menjadi prioritas utama Rossoneri.

INDOSPORT.COMAC Milan sukses kandaskan Dinamo Zagreb di partai lanjutan Liga Champions dengan skor 4-0 yang mana kemenangan itu menjadi prioritas utama Rossoneri.

Kemenangan telak kontra Dinamo Zagreb tersebut tentunya membuat AC Milan kian berada di atas angin.

Pasalnya, satu kaki AC Milan bisa dibilang sudah berada di jalur 16 besar Liga Champions 2022/2023 atas hasil memuaskan yang didapat Sandro Tonali cs ini.

Selain itu, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, juga langsung berencana agar anak asuhnya dapat lolos ke babak 16 besar dengan mulus.

Stefano Pioli mengungkapkan bila dirinya akan menaruh mentalitas kemenangan bagi skuad AC Milan pada pertandingan pamungkas kontra RB Salzburg.

Namun sebelumnya, Davide Calabria dan kolega akan terlebih dahulu fokus menghadapi rival sekota Juventus, Torino, di Liga Italia

Hal itu diterapkannya supaya Tim Merah Hitam tidak hanya sekadar mengharapkan hasil imbang agar dapat melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami memiliki semua waktu untuk bersiap menghadapi Salzburg, tetapi pertama-tama kami harus membangun momentum di Serie A melawan Torino yang banyak menyebabkan masalah bagi kami musim lalu,” kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikutip dari Football Italia.

“Yang penting adalah kami tidak berpikir bahwa hasil imbang saja sudah cukup. Itu akan menjadi mentalitas yang salah dan itu jelas bukan cara kami mendekati pertandingan di Milan,” pungkasnya.

Selaras dengan niat Stefano Pioli, Sandro Tonali juga berujar bahwa prioritas utama AC Milan memanglah kemenangan saat menggilas Dinamo Zagreb empat gol tanpa balas.