Piala Dunia 2022

4 Pemain yang Berkesempatan Menebus Dosa di Piala Dunia 2022

Kamis, 27 Oktober 2022 16:37 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Irfan Fikri
© REUTERS/Hannah Mckay
Pemain Inggris Kyle Walker saat berjabat tangan dengan Harry Maguire usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Pemain Inggris Kyle Walker saat berjabat tangan dengan Harry Maguire usai pertandingan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Di musim 2022-2023 ini, ada sejumlah bintang yang performanya menurun. Tetapi, ajang Piala Dunia 2022 diharapkan jadi titik balik performa sang bintang.

Salah satu bintang yang paling disorot soal performanya di musim ini adalah Cristiano Ronaldo, megabintang milik Manchester United.

Di musim ini, statistiknya sangat minim jika dibandingkan dengan musim lalu. Oleh karenanya, dia diharapkan bisa bangkit usai Piala Dunia nanti di Qatar.

Berikut empat pemain yang performanya bisa kembali usai Piala Dunia 2022, sebagaimana dirangkum dari Sportskeeda.

Harry Maguire 

Harry Maguire sedang mengalami masa-masa sulitnya di Manchester United. Bek termahal sedunia ini baru tiga kali tampil di Liga Inggris 2022-2023.

Erik ten Hag, pelatih MU, tidak banyak memberikan kesempatan bermain kepadanya karena dinilai tidak bisa berkontribusi banyak dalam tim.

Meski baru bermain 281 menit saja, Maguire kemungkinan besar tetap masuk ke dalam skuad Gareth Southgate, pelatih Inggris, ke Piala Dunia 2022.

Ini bisa jadi kesempatan bagi bek 29 tahun ini untuk membuktikan mengapa Setan Merah berani menghabiskan dana 80 juta poundsterling untuk seorang Maguire.