Bursa Transfer

Casemiro Belum Cukup, Manchester United Siap Jalankan Operasi Senyap Boyong Gelandang Tim Rival

Kamis, 27 Oktober 2022 16:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Craig Brough
Casemiro belum cukup, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap jalankan operasi senyap boyong gelandang Leeds United, Tyler Adams. Copyright: © REUTERS-Craig Brough
Casemiro belum cukup, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap jalankan operasi senyap boyong gelandang Leeds United, Tyler Adams.

INDOSPORT.COM Casemiro belum cukup, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, siap jalankan operasi senyap boyong gelandang Leeds United, Tyler Adams.

Seperti yang diketahui, klub Liga Inggris, Manchester United, telah berbelanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini untuk membenahi skuat yang compang-camping.

Lisandro Martinez didatangkan dari Ajax Amsterdam untuk memperkuat lini pertahanan Setan Merah yang dicap begitu keropos sejak musim lalu.

Hasil yang dituai pun sangat memuaskan sebab Martinez mengawal pertahanan dengan baik sekaligus juga dapat memberikan supplai bola ke depan dengan akurasi umpannya yang bagus.

Christian Eriksen diboyong secara gratis seusai tidak memperpanjang kontraknya di Brentford. Pria asal Denmark ini diplot sebagai motor serangan Man United di sektor gelandang tengah.

Tyrell Malacia juga menunjukkan performa yang oke sejak didatangkan dari Feyenoord baik dalam menyerang maupun bertahan. Namun, kinerja sang pemain tengah menurun sehingga dia lebih sering diparkir sementara waktu.

Antony juga menunjukkan dampak yang cukup baik bagi skuad Man United. Pria asal Inggris ini bahkan mencetak tiga gol di tiga laga pertamanya bersama Setan Merah.

Martin Dubravka juga tidak kalah penting walaupun belum pernah merumput. Kiper yang dipinjam dari Newcastle United ini dijadikan pelapis bagi David De Gea seandainya sang penjaga gawang cedera.

Pemain terakhir yang tidak kalah penting, yaitu Casemiro. Awalnya sang pemain memang cukup kesulitan beradaptasi dalam Liga Inggris, tetapi perlahan pria asal Brasil ini akhirnya mampu dan menunjukkan kelasnya sebagai gelandang terbaik dunia.

Akan tetapi, nyatanya pemain-pemain anyar tersebut belumlah cukup. Kendatipun punya Casemiro, Manchester United dikabarkan siap melaksanakan operasi senyap memboyong gelandang Leeds United, Tyler Adams.