Liga Italia

Ulangi Kesuksesan Rafael Leao, AC Milan Pantau Striker Milik LOSC Lille

Kamis, 27 Oktober 2022 04:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor:
© transfermarkt.com
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau striker milik LOSC Lille, Jonathan David. Copyright: © transfermarkt.com
Klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan dikabarkan tengah memantau striker milik LOSC Lille, Jonathan David.

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Italia (Serie A), dikabarkan tengah memantau striker milik LOSC Lille, Jonathan David. 

Beberapa sumber mengatakan jika saat ini, AC Milan tengah berencana untuk berinvestasi dengan mendatangkan striker baru.

Menurut laporan dari Calciomercato, AC Milan kini dikabarkan tengah memantau situasi striker milik klub Liga Prancis, LOSC Lille, Jonathan David

Hal ini dilakukan oleh AC Milan mengingat striker yang mereka miliki saat ini, yaitu Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi dan berpotensi akan meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Jonathan David sendiri tampil cukup mengesankan bersama dengan LOSC Lille saat ini dengan berhasil mencatatkan 9 gol dari 12 pertandingan di musim ini.

Di musim sebelumnya, Jonathan David juga telah berhasil mencatatkan penampilan yang luar biasa dengan mencatatkan 15 gol pada musim lalu.

Setidaknya, kesempatan AC Milan untuk mendatangkan Jonathan David terbuka lebar, mengingat sang pemain sudah mengirim sinyal untuk meninggalkan LOSC Lille dalam waktu dekat.

“Saya selalu menonton sepak bola Eropa di TV. Jadi, bagi saya, itu selalu menjadi tujuan. Bagi saya, saya hanya ingin pergi ke Eropa,” kata Jonathan David saat diwawancarai oleh Sky Sports.

“Langkah selanjutnya selalu berkembang, memiliki lebih banyak ambisi, klub yang lebih besar. Setiap pemain ingin bermain untuk klub besar dalam hidup mereka,” lanjutnya.

“Saya pikir jika saya memiliki kesempatan untuk melakukannya, saya pasti akan melakukannya. Saya merasa siap untuk melompat ke klub hebat,” pungkasnya.