Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman Bayern Munchen vs Mainz: Tanpa Neuer, Raksasa Bavaria Bisa Jadi Sasaran Empuk

Jumat, 28 Oktober 2022 12:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-12 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Mainz pada hari Sabtu (29/10/22) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-12 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Mainz pada hari Sabtu (29/10/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan prediksi laga pekan ke-12 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Mainz pada hari Sabtu (29/10/22) malam WIB.

Bayern Munchen akan dihadapkan pada lanjutan misi mengejar puncak klasemen Liga Jerman dengan menghadapi FSV Mainz 05 pada hari Sabtu (29/10/22) malam WIB.

Dalam laga yang digelar di Allianz Arena ini, Bayern Munchen akan mencoba mencari kemenangan demi mengejar defisit poin dari pemuncak klasemen, Union Berlin.

Apalagi, tim asuhan Julian Nagelsmann baru saja memenangi laga penting di Liga Champions musim 2022/2023 dari tuan rumah Barcelona.

Bayern Munchen mampu memenangi laga dengan skor 3-0 melalui raihan dari Sadio Mane, Eric Maxim Choupo-Moting, dan Benjamin Pavard.

Namun demikian, Mainz pun bukan lawan sembarangan mengingat pada Liga Jerman musim 2022/2023 mereka mampu meledak dengan masuk ke peringkat ke-6.

Bahkan, pada pekan lalu, Mainz baru saja tampil kesetanan dan mengalahkan Koln dengan skor 5-0 di kandang sendiri.

Tim asuhan Bo Svensson memang berbahaya pada musim ini dengan mengandalkan formasi 3-5-2 yang menjadi tren di dunia sepak bola.

Tentu saja dengan kondisi ini, Bayern Munchen harus lebih berhati-hati, mengingat mereka akan tampil dengan fisik yang terkuras usai laga Liga Champions melawan Barcelona dan absennya Manuel Neuer.

Mainz bisa saja jadi batu sandungan bagi Bayern Munchen di laga liga Jerman nanti, jika tim asuhan Julian Nagelsmann tampil seadanya.