Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Cadiz vs Atletico Madrid: Los Rojiblancos Cari Pelampiasan

Jumat, 28 Oktober 2022 14:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Susana Vera
Selebrasi para pemain Cadiz usai Alvero Negredo membobol gawang Atletico Madrid (12/03/22) lalu. (Foto: REUTERS/Susana Vera) Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Selebrasi para pemain Cadiz usai Alvero Negredo membobol gawang Atletico Madrid (12/03/22) lalu. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan ke-12 kompetisi Liga Spanyol (La Liga) musim 2022-2023 antara Cadiz vs Atletico Madrid.

Pertandingan pekan ke-12 Liga Spanyol 2022-2023 antara Cadiz vs Atletico Madrid bakal tersaji di Estadio Nuevo Mirandilla pada Sabtu (29/10/22) pukul 21.10 WIB.

Duel melawan Cadiz di Liga Spanyol menjadi ajang pelampiasan untuk Atletico Madrid. Pasalnya, mereka baru saja menelan pil pahit seusai gugur di Liga Champions Eropa.

Pasukan Diego Simeone gagal lolos babak 16 besar Liga Champions setelah ditahan imbang 2-2 oleh Bayer Leverkusen di pertandingan kelima Grup B.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup B dan sudah tidak bisa lagi menyalip Porto di posisi kedua.

Oleh sebab itu, kini Diego Simeone menaruh fokus untuk Liga Spanyol. Los Rojiblancos saat ini berada di posisi ketiga klasemen La Liga dengan koleksi 23 poin.

Bila mampu meraih kemenangan atas Cadiz, mereka bisa memangkas jarak ketertinggalan lima poin dari Barcelona, serta menjauh dari ancaman Real Sociedad dan Real Betis.

Sementara itu, Cadiz tentu juga tidak ingin malu di kandang sendiri. Alvaro Negredo dkk butuh tambahan tiga poin demi bisa keluar dari zona degradasi.

Saat ini Cadiz masih terjebak di posisi ke-19 klasemen Liga Spanyol dengan hanya mengoleksi tujuh poin dari 11 pertandingan. Untuk mengetahui prediksi susunan pemain Cadiz vs Atletico Madrid, kalian bisa klik slide kedua berita ini.