Liga Europa

Ramai-Ramai Bela Antony, Dua Sosok Timnas Brasil Ini Labrak Legenda Manchester United

Sabtu, 29 Oktober 2022 12:59 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Antony saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad Copyright: © Reuters/Craig Brough
Antony saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad

INDOSPORT.COM – Aksi pemain Manchester United, Antony di Liga Europa mendapat kecaman dari Paul Scholes. Dua pemain timnas Brasil berikan pembelaan.

Pemain Manchester United, Antony, baru-baru ini melakukan aksi individu dalam laga Liga Europa melawan FC Sheriff pada hari Jumat (28/10/22).

Dalam laga yang dimenangi oleh Manchester United dengan skor 3-0 ini, aksi Antony kemudian mendapat kecaman karena tak memberikan hasil apapun.

Bahkan, gol yang dicetak oleh The Red Devils pada laga tersebut dikemas oleh Diogo Dalot, Marcus Rashford, dan Cristiano Ronaldo.

Sebagai gambaran, aksi Antony yang kemudian jadi sasaran kritik adalah saat membawa bola kemudian melakukan dua kali putaran.

Tentunya, aksi ini kemudian membuat Paul Scholes dan Robbie Savage, dua eks pemain Manchester United memberikan kecaman.

“Saya tak tahu apa yang dia lakukan, sungguh aneh dan mengerikan,” ujar Scholes dilansir dari Metro.

“Lihatlah reaksi Erik ten Hag, dia hanya cemberut apa yang dia pikirkan, dia tak mencadangkan Antony dan ini tak menghibur apapun, karena skor kala itu 0-0 dan bola kemudian keluar,” imbuh Scholes.

Scholes pun memberikan saran pada pelatih Manchester United, Erik ten Hag untuk mencadangkan Antony dalam laga selanjutnya.

Namun, aksi Antony bersama Manchester United mendapat pembelaan dari dua pemain timnas Brasil, berikut rangkumannya.