In-depth

Bikin Maldini Ketar-ketir, Deretan Klub Ini Bisa Jegal Kepindahan Armando Broja ke AC Milan

Minggu, 30 Oktober 2022 17:41 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Tony Obrien
Paolo Maldini ketar-ketir, berikut deretan klub mapan Eropa yang berpotensi menggagalkan kepindahan bomber Chelsea, Armando Broja ke AC Milan. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Paolo Maldini ketar-ketir, berikut deretan klub mapan Eropa yang berpotensi menggagalkan kepindahan bomber Chelsea, Armando Broja ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Paolo Maldini ketar-ketir, berikut deretan klub mapan Eropa yang berpotensi menggagalkan kepindahan bomber Chelsea, Armando Broja ke AC Milan.

Sosok Armando Broja memang tengah dihubung-hubungkan dengan I Rossoneri. Rumor gres dari Calciomercato menyebut jika AC Milan menjadikan Broja sebagai target nomor satu di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

I Rossoneri memplot Broja sebagai pengganti duo bomber veteran mereka yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang memasuki tahun terakhirnya di San Siro.

Ditambahkan oleh laporan yang berbasis di Italia tersebut, Chelsea tak akan mempersulit kepergian Broja ke klub lain, termasuk AC Milan.

Asalkan, para peminatnya harus menyiapkan dana tak kurang dari € 35 juta alias setara Rp542 Miliar untuk menebus bomber berpaspor Albania ini.

Nantinya, dana tersebut dapat dialokasikan oleh Chelsea untuk mendatangkan bomber anyar. Penyeran Lille, Jonathan David disebut-sebut jadi calon kuat pengganti Broja.

Dari kubu I Rossoneri, managemen AC Milan yang digawangi Paolo Maldini belum menanggapi permintaan Chelsea, namun Calciomercato mengendus jika Maldini sudah melakukan kontak dengan rombongan Broja.

AC Milan menjanjikan tempat reguler bagi pemain berusia 21 tahun tersebut andai ia bersedia merantau ke Serie A untuk memperkuat AC Milan.

Broja yang masih jarang-jarang dimainkan sebagai starter tertarik dengan tawaran AC Milan. Ia pun siap untuk memulai peruntungan baru ke Italia.

Meski demikian, rumor tersebut bisa berakhir antiklimaks. Pasalnya, para peminat Broja tak sedikit. Berikut ini klub-klub mapan Eropa yang berpotensi menggagalkan transfer Broja ke AC Milan.