Liga Champions

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Napoli: Akankah The Reds Dibuat Malu di Anfield?

Senin, 31 Oktober 2022 18:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Champions 2022/23 matchday ke-6 antara Liverpool vs Napoli yang menjadi laga syarat akan gengsi. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Champions 2022/23 matchday ke-6 antara Liverpool vs Napoli yang menjadi laga syarat akan gengsi.

INDOSPORt.COM – Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Liverpool vs Napoli, yang menjadi laga syarat akan gengsi.

Pertandingan pekan terakhir Grup A Liga Champions 2022/23 antara Liverpool menghadapi Napoli akan tersaji di Stadion Anfield pada Rabu (02/11/22) pukul 03.00 WIB.

Melawat ke markas Liverpool yang terkenal angker, Napoli memiliki modal yang sangat baik di lima pertandingan terakhirnya.

Selain itu, Napoli juga merupakan pemuncak klasemen sementara Grup A Liga Champions musim ini, dengan torehan sempurna 15 poin.

Pasalnya, Il Partinopei, julukan Napoli, selalu menyapu bersih seluruh pertandingan tersebut dengan manis karena selalu menang.

Sementara dalam lima pertandingan terakhirnya, Liverpool justru sudah menelan dua kekalahan. Bahkan, kekalahan tersebut didapat dari Nottingham Forest dan Leeds di Liga Inggris 2022/23.

Selain itu, tim yang berjuluk The Reds tersebut juga tidak bisa diperkuat oleh beberapa pilar penting seperti Luis Diaz, Diogo Jota dan Naby Keita.

Sedangkan Napoli akan tampil dengan kekuatan terbaiknya yang mengandalkan kombinasi dari Matteo Politano, Khvicha Kvarataskheila, dan Giacomo Raspadori.

Kendati demikian, Il Partinopei tetap tidak boleh meremehkan sang tuan rumah. Mengingat, Liverpool mampu mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di stadion yang sama.

Sehingga, pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions 2022/23 antara Liverpool melawan Napoli diprediksi bakal berlangsung seru.