Liga Champions

3 Fakta Menarik Jelang Duel Hidup Mati Milan vs RB Salzburg di Liga Champions

Rabu, 2 November 2022 15:55 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Leonhard Foeger
Noah Okafor saat laga Liga Champions antara RB Salzburg vs AC Milan. Copyright: © Reuters/Leonhard Foeger
Noah Okafor saat laga Liga Champions antara RB Salzburg vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta menarik jelang pertandingan hidup mati antara AC Milan vs RB Salzburg di laga keenam atau terakhir Grup E Liga Champions 2022-2023.

Pertandingan keenam Grup E Liga Champions 2022-2023 antara AC Milan vs RB Salzburg bakal tersaji di San Siro pada Kamis (03/11/22) 03.00 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Champions antara Milan vs RB Salzburg diprediksi berjalan panas lantaran kedua tim sama-sama butuh poin demi lolos ke babak 16 besar.

Pasukan Stefano Pioli lebih diuntungkan dalam duel ini karena mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu, mereka juga hanya butuh hasil seri untuk memastikan lolos.

AC Milan kini berada di posisi kedua klasemen Grup E dengan koleksi tujuh poin dari lima pertandingan. Sedangkan RB Salzburg berada di posisi ketiga dengan torehan enam poin.

Bagi RB Salzburg, kemenangan menjadi harga mati. Sang pelatih bernama Matthias Jaissle optimistis pasukannya mampu tampil ciamik.

Dirinya menegaskan kalau pertandingan melawan AC Milan akan dijadikan seperti diel di partai final.

"Pertandingan ini adalah final bagi kami, dan Anda ingin memenangkan final,” ujar Jaissle dilansir dari laman resmi UEFA pada Rabu (02/11/22).

Sementara itu, INDOSPORT telah merangkum adanya sejumlah fakta menarik jelang duel hidup mati Milan vs RB Salzburg. Berikut ulasannya: