In-depth

3 Pemain yang Patut Diwaspadai di Laga Milan vs RB Salzburg, Ada Idaman Paolo Maldini

Rabu, 2 November 2022 16:11 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tiga pemain yang patut diwaspadai di matchday 6 Grup E Liga Champions antara Milan vs RB Salzburg, Kamis (03/11/22) dini hari WIB. Foto: Reuters/Daniele Mascolo. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut tiga pemain yang patut diwaspadai di matchday 6 Grup E Liga Champions antara Milan vs RB Salzburg, Kamis (03/11/22) dini hari WIB. Foto: Reuters/Daniele Mascolo.

INDOSPORT.COM - Berikut tiga pemain yang patut diwaspadai di matchday 6 Grup E Liga Champions antara Milan vs RB Salzburg, Kamis (03/11/22) dini hari WIB, termasuk idaman Paolo Maldini.

Perjuangan Stefano Pioli dan para pemainnya belum paripurna. Mereka masih harus bersaing untuk menggondol tiket ke 16 besar lewat pertandingan nanti malam waktu setempat.

Rossoneri hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos dari fase grup. Tidak ayal, berada dalam situasi kritis hingga matchday 6 pun membuat posisi raksasa Liga Italia ini makin terpojok.

Sampai tulisan ini dibuat, mereka berada di peringkat dua klasemen Grup E dengan 7 poin, sedangkan sang calon lawan menempel ketat di bawahnya dengan 6 poin.

Pertandingan Milan vs RB Salzburg ini bisa dibilang pertarungan hidup mati kedua tim yang bakal bersua.

RB Salzburg sendiri berisiko finis di dasar klasemen apabila menelan kekalahan dari AC Milan, dan di tempat lain Dinamo Zagreb berhasil menang dari Chelsea.

Ketat dan panas, mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan prediksi suasana pertandingan ini dini hari nanti.

Baik Stefano Pioli maupun Matthias Jaissle dipastikan memutar otak baik-baik dalam menyusun taktik dan strategi permainannya, termasuk para pemain yang akan diturunkan.

Sama-sama tim besar di liga masing-masing, baik AC Milan maupun RB Salzburg memiliki stok pemain berkualitas yang bisa dipilih.

Nah, berikut tiga pemain yang mungkin harus diwaspadai di laga Liga Champions antara Milan vs RB Salzburg. Siapa saja?