Liga Champions

Liga Champions: Jelang Juventus vs PSG, Sergio Ramos Sibuk Koreksi Diri

Rabu, 2 November 2022 18:05 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Ronen Zvulun
Jelang pertandingan lanjutan Gtrup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs PSG, Sergio Ramos sibuk koreksi diri. Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Jelang pertandingan lanjutan Gtrup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs PSG, Sergio Ramos sibuk koreksi diri.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs PSG, Sergio Ramos sibuk koreksi diri.

Seperti diketahui, Paris Saint Germain akan melawat ke markas Juventus pada pertandingan penentuan Grup H Liga Champions musim ini, Kamis (03/11/22) pukul 03.00 WIB.

Menyikapi hal tersebut pemain andalan Paris Saint Germain (PSG) di lini pertahanan, Sergio Ramos mengungkapkan perasaannya.

Melansir dari PSG Talk, Sergio Ramos berbicara banyak terkait dengan upayanya menerapkan standar tingi, profesionalisme, dan ketekunan.

Hal tersebut dilakukan oleh eks pemain belakang Real Madrid, untuk mengatasi tantangan yang menghadangnya di usianya yang sudah berada di angka 36 tahun.

Mengingat, Paris Saint Germain dipenuhi dengan pemain bintang, sehingga dirinya juga berjuang untuk bertahan di tim utama.

Selain itu, tujuan Ramos datang Parc des Princes, markas tim yang berjuluk Les Parisiens adalah untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Ini adalah hal-hal yang memengaruhi hidup Anda baik secara profesional maupun pribadi,” ujar Sergio Ramos.

“Upaya, standar tinggi, profesionalisme dan ketekunan menjadi kunci untuk mengatasi tantangan ini. Saya datang ke sini berpikir untuk memainkan yang terbaik,” tambahnya.

Di sisi lain, Sergio Ramos juga bercerita mengenai masa sulit saat dirinya harus menepi dan melewatkan beberapa laga penting Paris Saint-Germain.