Piala Dunia 2022

Pogba Dipastikan Absen di Qatar, Kutukan Juara Bertahan Kian Hantui Prancis di Piala Dunia 2022

Rabu, 2 November 2022 13:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© United in Focus
Dengan tidak ada laginya harapan bagi Paul Pogba untuk bisa pergi ke Piala Dunia 2022, Prancis akan menghadapi masalah besar. Copyright: © United in Focus
Dengan tidak ada laginya harapan bagi Paul Pogba untuk bisa pergi ke Piala Dunia 2022, Prancis akan menghadapi masalah besar.

INDOSPORT.COM - Dengan tidak ada laginya harapan bagi Paul Pogba untuk bisa pergi ke Piala Dunia 2022, Prancis akan menghadapi masalah besar.

Semakin banyak pemain pilar Les Bleus yang harus absen sehingga kutukan juara bertahan semakin terlihat nyata bagi mereka.

Pogba sama sekali belum bermain dalam pertandingan kompetitif pada musim 2022/2023 ini karena cedera lutut pada bagian otot meniskus.

Padahal aksi gelandang berusia 29 tahun itu sangat dinanti terutama karena ia musim ini memutuskan untuk kembali berbaju Juventus setelah meninggalkan Manchester United.

Pada September lalu Pogba memutuskan untuk naik ke meja operasi dengan harapan ia bisa pulih tepat waktu untuk Piala Dunia 2022 tetapi nasib berkata lain.

Ia memang sudah diizinkan untuk berlatih di luar ruangan pada akhir Oktober seperti yang ditunjukkan oleh Pogba sendiri di media sosial namun petaka kembali datang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba)

Hasil pemindaian terakhir oleh Sky Sports Italia dilaporkan membawa berita buruk bagi jebolan akademi Le Havre dan Manchester United tersebut.

Rupanya cedera lututnya belum pulih benar dan harus menjalani rehabilitasi lanjutan setidaknya untuk setengah bulan.

Padahal Piala Dunia 2022 sudah akan dimulai pada 20 November dan artinya Paul Pogba tidak akan punya cukup waktu untuk mengembalikan level kebugaran optimal.

Rafaela Pimenta selaku agen sudah mengonfirmasi jika kliennya harus absen membela Prancis di Qatar karena memang sudah tidak mungkin lagi melawan waktu.