Top News

Top 5 News: Biang Kerok Kegagalan Indonesia di French Open, Bintang Barcelona Siap Gabung AS Roma

Rabu, 2 November 2022 08:02 WIB
Editor: Juni Adi
© PBSI
Rionny Mainaky, Kabid Bimpres PBSI Copyright: © PBSI
Rionny Mainaky, Kabid Bimpres PBSI

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Selasa (01/11/22).

Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI menyebutkan alasan yang menjadi biang kerok pebulutangkis Indonesia gagal total di French Open 2022.

Setelah hampir satu bulan libur, para pebulutangkis top dunia kembali beraksi di ajang rangkaian Tur Eropa yakni Denmark Open, French Open dan Hylo Open 2022.

Denmark Open dan French Open 2022 sendiri telah sukses di gelar, sedangkan Hylo Open 2022 baru bergulir pada Selasa (1/11/22) hingga Minggu (6/11/22) pekan ini.

Pada dua turnamen sebelumnya, Indonesia sendiri bisa dibilang gagal meski hanya meraih satu gelar juara saja, yang diraih oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto usai mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final Denmark Open 2022.

Baca selengkapnya: Indonesia Gagal Total di French Open, Rionny Mainaky Sebut Satu Hal Ini Jadi Biang Keroknya 

Mengenal Pemain Masa Depan Juventus

Di tengah keterpurukan Juventus saat ini, terdapat berkah nyata dari hadirnya sosok pemain muda yang diculik dari Chelsea bernama Samuel Iling-Junior.

Pemain muda satu ini mampu mencuri perhatian setelah menembus tim utama Juventus dari akademi. Siapa sangka, dulunya Samuel Iling-Junior adalah mutiara milik Chelsea.

Winger muda berusia 19 tahun ini belakangan mulai menjadi andalan Massimiliano Allegri dan Juventus di segala ajang.

Namanya melejit saat Juventus bertandang ke markas Benfica di Matchday ke-5 Liga Champions 2022/23, Rabu (26/10/22), yang berkesudahan 3-4 untuk kemenangan tim asal Portugal itu.

Di laga tersebut, Iling-Junior tampil sebagai pemain pengganti. Meski begitu, ia berhasil mencetak satu assist bagi Juventus.

Baca selengkapnya: Samuel Iling-Junior: Pemain Masa Depan Juventus yang Jadi Penyesalan Chelsea