Liga Champions

Top Skor Liga Champions: Salah Jadi Raja Gol, Taremi Samai Torehan Haaland-Lewandowski

Rabu, 2 November 2022 07:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Berikut top skor Liga Champions per Rabu (02/11/2022) yang mana Mohamed Salah jadi raja gol dan Mehdi Taremi samai torehan Erling Haaland-Robert Lewandowski. Copyright: © Reuters/Phil Noble
Berikut top skor Liga Champions per Rabu (02/11/2022) yang mana Mohamed Salah jadi raja gol dan Mehdi Taremi samai torehan Erling Haaland-Robert Lewandowski.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Champions per Rabu (02/11/2022) yang mana Mohamed Salah jadi raja gol dan Mehdi Taremi samai torehan Erling Haaland-Robert Lewandowski.

Seperti yang diketahui, Grup A hingga Grup D baru saja merampungkan enam rangkaian laga Liga Champions per (02/11/2022) dini hari tadi.

Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mengukuhkan dirinya menjadi top skor Liga Champions 2022/2023 ini dengan torehan tujuh gol.

Penyerang ulung asal Mesir ini mencetak sebiji gol kala Liverpool mengandaskan Napoli di laga terakhir Liga Champions pada menit ke-85.

Sementara itu, satu gol Liverpool dilesatkan oleh striker anyar mereka, Darwin Nunez, pada menit ke-90+8 yang membuat The Reds sukses membalaskan dendam kekalahan 4-1 di laga pertama UCL kontra Napoli.

Sementara itu, bomber Porto, Mehdi Taremi, menjadi mimpi buruk Atletico Madrid pada laga pamungkas Liga Champions dini hari tadi.

Taremi menyumbang satu gol pada menit kelima, sementara gol Porto lainnya dilesatkan oleh Stephen Eustaquio pada menit ke-24. Kemenangan 2-1 tersebut membuat Atletico Madrid berada di dasar klasemen.

Dengan demikian, Mehdi Taremi sudah menjaringkan lima gol di Liga Champions dan menyamai torehan Erling Haaland dan Robert Lewandowski.

Berikut top skor Liga Champions per Rabu (02/11/2022).