In-depth

Allegri di Ujung Tanduk Usai Ditekuk PSG, 4 Pelatih Jebolan Piala Dunia 2022 Ini Bisa Dikontrak Juventus

Kamis, 3 November 2022 12:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, makin di ujung tanduk usai dibekuk PSG di Liga Champions dan 4 pelatih Piala Dunia 2022 ini bisa disassar Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, makin di ujung tanduk usai dibekuk PSG di Liga Champions dan 4 pelatih Piala Dunia 2022 ini bisa disassar Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Pelatih asal Italia, Massimiliano Allegri, terancam usai kalah dari Paris Saint-Germain di Liga Champions dan empat pelatih Piala Dunia 2022 ini bisa disassar Juventus

Raksasa Liga Italia, Juventus, kembali gagal menang di Liga Champions usai pada matchday keenam dibuat keok oleh Paris Saint-Germain.

Menurunkan formasi 3-5-2, nyatanya Juventus besutan Massimiliano Allegri gagal menahan derasnya tekanan dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan kali ini.

Juventus menurunkan beberapa pemain muda dalam pertandingan kali ini seperti Federico Gatti, Nicolo Faglioli, dan Fabio Miretti.

Sementara, PSG menurunkan sebagian besar pemain utama dengan mengandalkan duet M, yaitu Kylian Mbappe dan Lionel Messi, tanpa disertai dengan Neymar.

Formasi besutan PSG ternyata berhasil mengalahkan Juventus di Allianz Stadium dengan skor tipis 1-2 melalui gol yang dicetak Kylian Mbappe dan Nuno Mendes yang sempat dibalas sekali oleh Leonardo Bonucci.

Kondisi ini tentu membuat posisi Massimiliano Allegri kembali tak aman, mengingat Juventus sama kacaunya baik di Liga Italia dan Liga Champions.

Namun demikian, ada secercah harapan untuk Juventus, terutama usai berlangsungnya Piala Dunia 2022 di Qatar sebulan mendatang.

Kompetisi Piala Dunia 2022 bisa dijadikan pemilik La Vecchia Signora, Andrea Agnelli untuk mencari pengganti dari jebolan kompetisi tersebut.

Sejumlah empat pelatih bisa saja dikontrak oleh Juventus jika mereka memecat Massimiliano Allegri usai Piala Dunia 2022.