Liga Champions

Liga Champions: Olivier Giroud Sang Penyelamat AC Milan yang Diakui Pioli

Kamis, 3 November 2022 12:17 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang andalan AC Milan, Olivier Giroud, menjadi penyelamat Rossoneri di kompetisi Liga Champions yang juga diakui oleh sang pelatih, Stefano Pioli. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Penyerang andalan AC Milan, Olivier Giroud, menjadi penyelamat Rossoneri di kompetisi Liga Champions yang juga diakui oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

INDOSPORT.COM – Penyerang andalan AC Milan, Olivier Giroud, menjadi penyelamat Rossoneri di kompetisi Liga Champions yang juga diakui oleh sang pelatih, Stefano Pioli.

Piala Dunia 2022 sebentar lagi juga akan bergulir dan nama bomber AC Milan, Olivier Giroud, diharapkan menghiasi daftar pengumuman pemain yang dipanggil Prancis.

Prancis pastinya siap bakal mendapatkan sorotan tajam di Piala Dunia 2022 nanti mengingat Les Bleus adalah juara bertahan Piala Dunia 2018.

Kutukan juara bertahan Piala Dunia tentunya juga bakal menjadi alasan mengapa semua mata akan tertuju pada Timnas Prancis pada Piala Dunia 2022 mendatang.

Sementara itu, mengenai siapa yang akan dipanggil Didier Deschamphs ke skuad Prancis, Giroud yang usianya kini tak lagi muda nyatanya masih menjadi favorit.

Dilansir dari RMC Sport, sebagian besar warga negara Prancis ternyata masih menginginkan mantan striker Arsenal itu unjuk gigi di Piala Dunia 2022.

Ya, 44 persen dari responden yang disurvey oleh RMC Sport menyatakan bahwa mereka ingin Olivier Giroud bisa tetap masuk ke skuad Prancis.

Di sisi lain, 90 persen dari penggemar sepak bola juga masih mendukung keputusan tetap memanggil Giroud ke skuad pilihan Deschamphs.

Olivier Giroud saat ini masih menjadi top skor nomor dua Timnas Prancis dengan catatan 50 gol, terpaut dua gol saja dari Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Les Bleus.

Kehebatan Olivier Giroud pastinya tidak hanya saat membela Prancis saja, pria berpostur jangkung tersebut pun menjadi penyelamat AC Milan di Liga Champions yang mana kemampuannya juga diakui oleh Stefano Pioli.