Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs PSG

Kamis, 3 November 2022 02:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Paris Saint-Germain. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23 antara Juventus vs Paris Saint-Germain.

Pertandingan putaran terakhir Grup H Liga Champions 2022/23 antara Juventus melawan Paris Saint-Germain berlangsung di Stadion Allianz of Turin, Kamis (03/11/22) pukul 03.00 WIB.

Meski sudah dipastikan tidak lolos dari fase grup Liga Champions musim ini, tetapi Juventus masih mengejar asa untuk bisa tetap bertahan di peringkat ketiga.

Pasalnya jika finis diperingkat 3 Grup H Liga Champions 2022/23, maka La Vecchia Signora akan turut andil dalam ajang Liga Europa musim ini.

Mengingat, Juventus mengumpulkan poin yang sama dengan Maccabi Haifa, 3 angka. Sehingga, kemenangan dalam laga melawan PSG menjadi harga mati.

Sedangkan untuk Les Parisiens, julukan Paris Saint Germain, diyakini juga akan tampil habis-habisan, demi keluar menjadi juara Grup H Liga Champions musim ini.

Hal tersebut dikarenakan poin yang dikumpulkan oleh anak asuh Christophe Galtier mirip dengan yang dicatatkan oleh Benfica, 11 poin.

Selain itu, Paris Saint Germain diyakini akan mengandalkan duet Lionel Messi dan Kylian Mbappe untuk menggempur pertahanan Juventus.

Di sisi lain, Massimiliano Allegri lebih memilih memasangkan Dusan Vlahovic dengan Moise Kean, dibandingkan dengan Arkadiusz Milik.

Sehingga, pertandingan puataran ke-6 Grup G Liga Champions 2022/23 yang mempertemukan Juventus vs PSG diprediksi bakal berlangsung sengit dan dengan tensi yang tinggi.