Piala Dunia 2022

Son Heung-min Operasi Mata, Kans Tampil di Piala Dunia 2022 di Ujung Tanduk

Kamis, 3 November 2022 12:06 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Dylan Martinez
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bakal jalani operasi mata sehingga kans dirinya tampil bersama Korea Selatan di Piala Dunia 2022 di ujung tanduk. Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bakal jalani operasi mata sehingga kans dirinya tampil bersama Korea Selatan di Piala Dunia 2022 di ujung tanduk.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, bakal jalani operasi mata sehingga kans dirinya tampil bersama Korea Selatan di Piala Dunia 2022 di ujung tanduk.

Tiket 16 besar Liga Champions Tottenham Hotspur harus dibayar mahal dengan cederanya Son Heung-min di laga pamungkas melawan Marseille.

Sebagai informasi, penyerang sayap asal Korea Selatan tersebut ditarik keluar pada menit ke-28 di Stade Velodrome setelah mengalami cedera kepala.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut tampak linglung saat dituntun keluar oleh staf medis Spurs dan dirinya digantikan oleh pemain anyar Tottenham, Yves Bissouma.

Walaupun Son Heung-min saat ini tidak tengah dalam musim terbaiknya, mantan pemain Bayer Leverkusen ini menjelma menjadi salah satu striker mematikan di Liga Inggris sejak kedatangannya.

Pesepak bola yang pernah digosipkan berpacaran dengan anggota BLACKPINK, Kim Ji-soo, ini bahkan juga memenangkan Golden Boot musim lalu.              

Cederanya Sonny, panggilan akrab Son Heung-min, tentunya menjadi pukulan telak bagi tim besutan Antonio Conte jelang bentrok melawan Liverpool hari Minggu mendatang.

Terlebih lagi, cedera kepala pemain bernomor punggung 7 ini membuatnya kesempatannya membela Korea Selatan di Piala Dunia 2022 kian menipis.

Tottenham Hotspur kini menyatakan bahwa penyerang mereka, Son Heung-min, bakal menjalani operasi mata yang membuat kans dirinya tampil di Piala Dunia 2022 berada di ujung tanduk.