Liga Italia

Juventus vs Inter Milan: Telah Pulih, Marcelo Brozovic Siap Tampil Starter Hadapi Bianconeri

Sabtu, 5 November 2022 22:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Subhan Wirawan
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Jelang laga antara Juventus vs Inter Milan di Liga Italia (Serie A), Simone Inzaghi tengah diselimuti kabar gembira atas pulihnya Marcelo Brozovic dari cedera. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Jelang laga antara Juventus vs Inter Milan di Liga Italia (Serie A), Simone Inzaghi tengah diselimuti kabar gembira atas pulihnya Marcelo Brozovic dari cedera.

INDOSPORT.COM – Jelang laga antara Juventus vs Inter Milan di Liga Italia (Serie A), Simone Inzaghi tengah diselimuti kabar gembira atas pulihnya Marcelo Brozovic dari cedera.

Menghadapi Juventus di pertandingan tandang, bukanlah sebuah laga yang mudah bagi Inter Milan, meski sedang dalam tren positif.

Sebagaimana diketahui, Nerazzurri sukses memenangkan empat pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Dengan pencapaian itu, Inter telah mengantongi modal cukup apik menjelang laga kontra Bianconeri, Senin (07/11/22) dini hari WIB.

Di tengah performa yang sedang bagus-bagusnya, juru taktik Simone Inzaghi kian bahagia karena salah satu gelandang andalannya, Marcelo Brozovic telah pulih dari cedera.

Oleh karena itu, Inter Milan dipastikan telah siap baik secara materi maupun mental di laga tandang kontra Juventus.

Sementara itu, tim besutan Massimiliano Allegri juga tak ingin kalah dari calon lawan mereka, karena telah memenangkan tiga pertandingan terakhir secara beruntun.

Juventus kini terus mengejar ketertinggalan setelah memulai Liga Italia 2022/23 dengan lambat.

Kini, tim dengan julukan Nyonya Tua itu telah memangkas jarak menjadi dua poin dari Inter Milan.

Dengan demikian, pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Inter Milan bakal menjadi laga seru, terlebih setelah Marcelo Brozovic kembali dari cederanya.