Liga Spanyol

Pesan Mengharukan Si Cantik Alexia Putellas Jelang Perpisahan Pique di Barcelona

Sabtu, 5 November 2022 22:35 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Benoit Tessier
Alexia Putellas, pemenang Ballon d'Or wanita. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier) Copyright: © REUTERS/Benoit Tessier
Alexia Putellas, pemenang Ballon d'Or wanita. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

INDOSPORT.COM - Bek Barcelona, Gerard Pique, mendapat pesan mengharukan dari pemenang Ballon d’Or menjelang pertandingan melawan Almeria di Liga Spanyol (La Liga) 2022-2023.

Laga pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023 yang mempertemukan Barcelona vs Almeria di Camp Nou, Minggu (6/11/22) dini hari WIB, menjadi penampilan terakhir Gerard pique.

Meski kontraknya dengan Barcelona masih memiliki durasi hingga Juni 2024, keputusan Gerard Pique untuk pensiun telah bulat .

Keputusan pemain yang telah membela Barca selama 14 tahun tersebut lantas mendapatkan respons dari pemenang Ballon d’Or edisi 2022.

Sosok yang dimaksud adalah Alexia Putellas. Pesepak bola brparas cantik ini meraih gelar Ballon d’Or kategori sepak bola putri.

Melansir Diario Sport, Putellas sangat menyayangkan keputusan pemain berusia 35 tahun itu untuk gantung sepatu lebih cepat dari yang diperkirakan.

Pasalnya, Alexia Putellas menganggap Gerard Pique sebagai salah satu pemain berkualitas tinggi. Terbukti, dengan 30 gelar yang diraih dari 500 lebih laga yang dilakoni bersama Barcelona.

“Sayang sekali sebagai seorang Cules. Pada akhirnya kita semua memiliki perasaan yang sama, dia adalah seorang legenda,” ujar Putellas.

“Lebih dari 30 gelar, dia telah bermain, kalau tidak salah, lebih dari 500 pertandingan. Seperti yang dikatakan presiden, dia adalah bagian dari perisai,” tambahnya.

Selain itu, Alexia Putellas juga mengirimkan pesan mengharukan kepada salah satu kapten terbaik Barcelona, Gerard Pique.