Bursa Transfer

Van Dijk Rayu Raja Assist Liga Inggris Main di Liverpool, Sinyal De Bruyne Gabung The Reds?

Sabtu, 5 November 2022 21:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Liverpool, Virgil van Dijk memberikan rayuan kepada Kevin De Bruyne, agar sang pemain bergabung dengan tim pada bursa transfer Januari mendatang. Foto: REUTERS/Phil Noble Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Liverpool, Virgil van Dijk memberikan rayuan kepada Kevin De Bruyne, agar sang pemain bergabung dengan tim pada bursa transfer Januari mendatang. Foto: REUTERS/Phil Noble

INDOSPORT.COM – Pemain Liverpool, Virgil van Dijk memberikan rayuan kepada Kevin De Bruyne, agar sang pemain bergabung dengan tim pada bursa transfer Liga Inggris (Premier League) bulan Januari mendatang.

Saat ini, Kevin De Bruyne mencatatkan dirinya menjadi raja assist di Liga Inggris 2022/23, karena telah mengoleksi 9 umpan sukses berbuah gol untuk Manchester City.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan Virgil Van Dijk sangat menyukai gaya permainan yang dimiliki oleh Kevin De Bruyne.

Melansir dari Goal English, bek Tangguh Liverpool tersebut secara terang-terangan mengatakan jika De Bruyne adalah pemain idolanya.

Bahkan, Virgil Van Dijk menganggap Kevin De Buryne memiliki kemampuan yang sangat lengkap sebagai seorang gelandang.

Selain itu, Van Dijk juga percaya jika timnya dapat mendatangkan pemain asal Belgia tersebut, maka The Reds akan berkembang pesat.

“Seseorang yang belum pernah bermain dengan saya sebelumnya tetapi akan saya cintai di Liverpool adalah Kevin De Bruyne.”

“Dia luar biasa, dan jika dia bermain di Liverpool, kami akan melangkah lebih jauh dari apa yang telah kami lakukan,” ujar Virgil Van Dijk.

“Dia luar biasa, bagus dalam menguasai bola, dia menekan tinggi, mencetak banyak gol, dan memiliki semua atribut gelandang modern dan pesepakbola pada umumnya,” tambahnya.

Pernyataan dari Virgil Van Dijk diyakini sebagai salah satu sinyal bahwa Liverpool memang sangat butuh gelandang baru untuk didatangkan.