Liga Italia

Ironis! Detik-detik Gol Spektakuler Daniel Maldini ke Gawang AC Milan

Minggu, 6 November 2022 12:13 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Instagram@#danielmaldini
Nyaris hadirkan mimpi buruk di Liga Italia (Serie A) 2022/23, ini lah detik-detik gol spektakuler Daniel Maldini ke gawang AC Milan. Foto: Instagram@#danielmaldini Copyright: © Instagram@#danielmaldini
Nyaris hadirkan mimpi buruk di Liga Italia (Serie A) 2022/23, ini lah detik-detik gol spektakuler Daniel Maldini ke gawang AC Milan. Foto: Instagram@#danielmaldini

INDOSPORT.COM – Nyaris hadirkan mimpi buruk di Liga Italia (Serie A) 2022/23, ini lah detik-detik gol spektakuler Daniel Maldini ke gawang AC Milan.

Sempat digadang-gadang akan meneruskan jejak ayahnya, Paolo Maldini, Daniel justru gagal mendapatkan tempatnya di skuad utama AC Milan.

Perlu diketahui bahwa Paolo Maldini merupakan salah satu legenda yang telah memberikan tujuh kali Scudetto, lima gelar Liga Champions, dan masih banyak yang lainnya.

Berada di bawah nama Maldini, tentu menjadi beban tersendiri bagi Daniel. Terlebih setelah diharapkan mampu meneruskan jejak sang ayah di Rossoneri.

Sayangnya, nasib berkata lain. Daniel kini justru bergabung dengan Spezia Calcio sebagai pemain pinjaman, usai gagal menembus skuad utama Stefano Pioli.

Hanya saja, meski telah bergabung bersama Spezia, Daniel masih belum mampu mendapatkan menit bermain secara reguler.

Tapi, kembalinya ke San Siro pada pertandingan melawan AC Milan di Liga Italia, hampir menghadirkan petaka bagi tuan rumah.

Pada pertandingan tersebut, Theo Hernandez lebih awal membuka gol untuk tuan rumah di menit ke-21.

Keunggulan itu masih bertahan hingga turun minum. Tetapi, Daniel Maldini kemudian hampir membuat keadaan menjadi imbang 1-1.

Namun, gol telat dari Olivier Giroud pada akhirnya mampu membuat AC Milan kembali unggul dan sukses mengamankan tiga poin.