Piala Dunia 2022

Prediksi 26 Pemain Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Lionel Messi dan Lautaro Martinez Lolos

Minggu, 6 November 2022 15:31 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Gustavo Pagano/Getty Images
Lautaro Martinez dan Lionel Messi di Timnas Argentina Copyright: © Gustavo Pagano/Getty Images
Lautaro Martinez dan Lionel Messi di Timnas Argentina

INDOSPORT.COM –  Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez dan megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi bisa masuk skuat Argentina di Piala Dunia 2022. Berikut analisisnya

Seperti diketahui, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni baru saja mengumumkan 48 pemain yang akan dibawa timnas Argentina ke Piala Dunia 2022 nanti.

Nama-nama lama, seperti megabintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, dan penyerang Juventus, Angel Di Maria masih jadi andalan.

Bahkan, sebagian skuat yang dipanggil oleh sang pelatih adalah pemain-pemain yang turun di gelaran Finalissima 2022 dan mengalahkan Italia.

Bahkan, nama-nama yang masuk juga sempat diujicoba dalam dua pertandingan jelang laga Piala Dunia 2022 dan menang dari Honduras serta Jamaika.

Namun demikian, 48 pemain yang sudah didaftarkan oleh Lionel Scaloni akan dipotong menjadi hanya 26 saja yang akan ditampilkan di gelaran Piala Dunia 2022 nanti.

Kondisi inilah yang membuat para pemain Argentina ketar-ketir, mengingat kesempatan bermain mereka semakin menipis di skuat nanti.

Ada beberapa pemain yang menurut Four Four Two akan dipanggil, selain Lautaro Martinez, Lionel Messi, dan Angel Di Maria.

Kiper Aston Villa, Emiliano Martinez kemungkinan akan dipanggil mengisi slot kiper utama, selain juga dua gelandang, yaitu pemain Villarreal, Giovani Lo Celso dan gelandang Atletico Madrid Rodrigo De Paul.

Selengkapnya, berikut analisis siapa saja pemain timnas Argentina yang diprediksi masuk skuat arahan Lionel Scaloni di Piala Dunia 2022 nanti.