Liga Inggris

Ruang Ganti Bermasalah, Jurgen Klopp Tatap Laga Tottenham vs Liverpool dengan Frustrasi

Minggu, 6 November 2022 12:43 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Phil Noble
Menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jurgen Klopp justru dipusingkan dengan masalah di ruang ganti. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jurgen Klopp justru dipusingkan dengan masalah di ruang ganti. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Jurgen Klopp justru dipusingkan dengan masalah di ruang ganti.

Liverpool akan menghadapi ujian berat ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (06/11/22).

Mohamed Salah, Darwin Nunez, dkk. bakal dihadapkan dengan permainan blok rendah dari Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Untuk itu, ketajaman dari dua penyerang papan atas tersebut sedang diuji dan diharapkan mampu mencetak gol untuk kemenangan The Reds.

Kemenangan menjadi satu-satunya pilihan bagi Jurgen Klopp untuk kembali ke jalur yang seharusnya, usai mendapatkan hasil yang mengecewakan.

Liverpool mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir ketika berhadapan dengan Nottingham Forest dan Leeds United.

Dengan kekalahan tersebut, The Reds kian jauh untuk menjadi penantang gelar Liga Inggris 2022/23.

Pasalnya, dari 12 pertandingan yang mereka lakoni sejauh ini, Liverpool telah kehilangan 20 poin usai menelan 4 kekalahan dan 4 hasil imbang.

Akibatnya, Jurgen Klopp dan para pemainnya harus merasakan pahit ketika berada di peringkat sembilan klasemen Premier League musim ini.

Buntut dari hasil buruk tersebut, dikabarkan membuat Jurgen Klopp mendapatkan masalah di ruang ganti Liverpool.