Liga Italia

Stefano Pioli Sudah Tahu Resep Kejar Napoli, AC Milan Mesti Lakukan Ini

Minggu, 6 November 2022 16:50 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib, Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah mengetahui cara yang dilakukan untuk mengejar pemuncak klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/23, Napoli. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah mengetahui cara yang dilakukan untuk mengejar pemuncak klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/23, Napoli.

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sudah mengetahui cara yang dilakukan untuk mengejar pemuncak klasemen Liga Italia (Serie A) 2022/23, Napoli.

Seperti diketahui, saat ini AC Milan terpaut enam poin dari Napoli. Pasalnya, sejauh ini Il Partinopei telah mengumpulkan torehan 35 poin.

Hal tersebut dikarenakan Napoli belum pernah kalah dari 13 laga yang dilakoni, mengingat mereka menang 11 kali, dan sisanya imbang.

Sementara menyusul di posisi kedua, Milan mencatatkan 9 kemenangan, 2 hasil imbang, dan kalah 2 kali, dengan mengumpulkan 29 poin.

Kendati demikian, pelatih tim yang berjuluk I Rosonerri, Stefano Pioli menjelaskan jika dirinya telah mengetahui cara untuk mengejar Napoli.

Melansir dari Sempre Milan, Pioli menjelaskan bahwasannya untuk mengejar Il Partinopei, maka timnya harus selalu fokus dalam setiap laga yang dilakoni.

Selain itu, Milan juga harus memenangkan setiap pertandingan yang akan dijalani dalam ajang Liga Italia musim ini.

“Kami tahu kami harus meraup banyak poin, kami ingin mencapai (tanggal) 13 November dengan (peringkat) klasemen terbaik,” ujar Stefano Pioli.

“Kami harus fokus pada perjuangan kami sendiri. Saya menyukai babak pertama (laga Milan vs Spezia), kami perlu peningkatan untuk (segera) membunuh permainan,” tambahnya.

Hal tersebut dibuktikan oleh Stefano Pioli kala membawa AC Milan menang atas Spezia pada pekan ke-13 Liga Italia 2022/23. Bahkan, dirinya juga gembira dengan kontribusi dari Olivier Giroud.