Liga Champions

Link Live Streaming Drawing 16 Besar Liga Champions: Ramai Bigmatch, AC Milan Bisa Jumpa Lawan Berat

Senin, 7 November 2022 17:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut link live streaming drawing 16 besar Liga Champions Eropa yang mana bakal jadi babak berat bagi tim AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming drawing 16 besar Liga Champions Eropa yang mana bakal jadi babak berat bagi tim AC Milan.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming drawing 16 besar Liga Champions Eropa yang mana bakal jadi babak berat bagi AC Milan.

Drawing 16 besar Liga Champions ini bakal dilaksanakan Senin (07/11/2022) pukul 18:00 WIB nanti.

Seperti yang diketahui, berakhirnya fase grup Liga Champions menandakan drawing 16 besar UCL bakal segera digelar untuk pertandingan yang bakal digelar Februari tahun depan.

Sebanyak16 tim sudah memastikan diri lolos ke babak ini, sementara beberapa klub besar, seperti Juventus, Atletico Madrid, dan Barcelona gagal untuk mendapatkan tiket 16 besar UCL.

Potensi pertandingan besar tentu saja terjadi pada babak ini mengingat syarat pertandingan ini, yaitu juara vs runner-up grup serta tim senegara dan klub yang segrup tidak bisa bertemu.

Ada potensi match besar nan sulit, terutama bagi raksasa Liga Italia, AC Milan, yang pastinya berpeluang bentrok dengan Real Madrid, Bayern Munchen, atau Manchester City.

Sementara itu, Liverpool juga memiliki peluang 2/5 untuk bisa bertemu tim raksasa lainnya, seperti Bayern Munchen dan Real Madrid di 16 besar Liga Champions.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain (PSG) yang masih berhasrat menjuarai Liga Champions bisa dihadapkan laga berat kontra Bayern Munchen, Chelsea, Manchester City, Real Madrid, ataupun Napoli yang tengah mengganas.

Babak 16 besar UCL ini pastinya sudah menjadi ujian bagi PSG mengingat peluang Kylian Mbappe cs bertemu tim besar sungguh terbuka lebar.

Penasaran dengan drawing 16 besar Liga Champions? Berikut link live streamingnya.