Liga Italia

Ketimbang Perpanjang Kontrak Rafael Leao, AC Milan Mending Rekrut 3 Pemain Muda Ini

Selasa, 8 November 2022 20:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb

INDOSPORT.COM – Berikut tiga winger gacor yang berusia muda dan bisa diciduk AC Milan ketimbang memperpanjang kontrak Rafael Leao.

Seperti yang diketahui, AC Milan saat ini tengah berjuang mati-matian demi bisa memperpanjang kontrak winger andalannya, Rafael Leao.

Kampiun Liga Italia (Serie A) 2021/22 itu bertekad memperpanjang kontrak Leao karena kontraknya yang bakal habis pada 2024 mendatang.

Dengan kontrak yang bakal habis dalam waktu 1,5 tahun lagi, AC Milan pun bersikeras untuk mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu.

Apalagi saat ini Leao tengah menjadi incaran tim-tim papan atas Eropa lainnnya, sebagai contoh Chelsea dan Manchester City.

Bahkan dua klub raksasa Inggris itu bersedia menggelontorkan dana besar demi memboyong eks penggawa Lille tersebut.

AC Milan sendiri mematok harga 150 juta euro untuk Leao. Harga besar itu pun tak menggentarkan niat Chelsea dan Man City memboyongnya.

Karena hal tersebut, AC Milan pun berencana memperpanjang kontrak Leao saat kompetisi dijeda karena berlangsungnya Piala Dunia 2022.

Namun, usaha AC Milan ini bisa menemui hambatan. Sebab, Leao juga menginginkan gaji besar dan masalahnya dengan Sporting CP pun harus dituntaskan Rossoneri.

Dengan sederet problema itu, ada baiknya AC Milan melepas Leao dengan mahar 150 juta euro dan melirik tiga winger muda lainnya. Siapa saja mereka? Berikut rangkuman INDOSPORT.