Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol: Misi Penting Atletico Madrid Melawat ke Markas Mallorca

Rabu, 9 November 2022 10:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© reutersconnect.com
Berikut adalah jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, untuk Kamis (10/11/22) dini hari WIB, di mana Atletico Madrid akan bertandang ke markas Mallorca. Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © reutersconnect.com
Berikut adalah jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, untuk Kamis (10/11/22) dini hari WIB, di mana Atletico Madrid akan bertandang ke markas Mallorca. Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, untuk Kamis (10/11/22) dini hari WIB, di mana ada laga Mallorca vs Atletico Madrid.

Pertandingan Liga Spanyol 2022/23 telah memasuki putaran ke-14, terdapat laga antara Mallorca vs Atletico Madrid di Stadion Visit Mallorca, Kamis (10/11/22) pukul 03.30 WIB.

Pertemuan antara kedua tim tersebut, sangat penting bagi perjalanan Atletico Madrid menuju ke tangga juara Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, saat ini tim yang berjuluk Los Rojiblancos tersebut menempati peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, dari 13 laga yang telah dilakoni, pasukan Diego Simeone tersebut membukukan 7 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 3 kali menelan kekalahan.

Maka dari itu, Atletico Madrid baru mengumpulkan perolehan 24 poin. Mereka bahkan disalip oleh Athletic Bilbao, yang baru saja menang atas Real Valladolid, dengan skor 3-0.

Jika ingin merebut kembali posisi ketiga dari Athletic Bilbao, kemenangan bagi tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano tersebut menjadi harga mati.

Selain itu, kemenangan dalam laga melawan Mallorca digunakan untuk menipiskan jarak dengan dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona mengoleksi torehan 37 poin,di puncak. Sementara itu, Real Madrid membuntuti di peringkat ke-2, dengan raupan 32 angka.

Selain Mallorca vs Atletico Madrid, masih ada pertandingan lain di jadwal Liga Spanyol 2022/23 yang tidak kalah menarik untuk disaksikan.