In-depth

Kalah dari Rayo Vallecano di Liga Spanyol, Real Madrid Bisa Ambil 4 Hikmah untuk Introspeksi Diri

Selasa, 8 November 2022 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© reutersconnect.com
Gelandang Real Madrid, Luka Modric mencetak gol dari titik penalti ke gawang Rayo Vallecano REUTERS/Susana Vera Copyright: © reutersconnect.com
Gelandang Real Madrid, Luka Modric mencetak gol dari titik penalti ke gawang Rayo Vallecano REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid baru saja mengalami kekalahan dari Rayo Vallecano pada hari Selasa (06/11/22). Berikut 4 hikmah dari pertandingan tersebut.

Real Madrid mendapat kekalahan tak terduga di pekan ke-13 Liga Spanyol pada hari Selasa (08/11/22) dini hari WIB.

Los Blancos dipaksa menerima kekalahan dari tim rival sekota, Rayo Vallecano dengan skor 2-3 dalam pertandingan yang digelar di Estadio de Vallecas.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid sebenarnya tertinggal lebih dulu usai tim asuhan Andoni Iraola mencetak gol melalui Santi Comesana di menit ke-5 babak pertama.

Real Madrid sempat membalas pada menit ke-37 manakala Luka Modric mencetak gol melalui titik penalti sebelum Eder Militao mencetak gol di menit ke-41 babak pertama.

Namun demikian, Rayo Vallecano kemudian mampu menambah gol ketika Alvaro Garcia Rivera menutup babak pertama dengan gol di menit ke-44.

Selanjutnya, Real Madrid terkena kekalahan ketika Oscar Trejo mencetak gol di menit ke-67 babak kedua untuk membawa Rayo Vallecano menang dengan skor 2-3.

Kekalahan ini membuat Real Madrid untuk sementara tergeser dari Barcelona yang kini menempati tempat pertama di Liga Spanyol.

Untuk itu, sang pelatih, Carlo Ancelotti perlu mengambil hikmah untuk kembali membawa Real Madrid melaju di Liga Spanyol.

Berikut 4 hikmah yang dapat dipetik Real Madrid dari kekalahan atas Rayo Vallecano di Liga Spanyol.