In-depth

Misi Sambar Rafael Leao dari AC Milan, Real Madrid Bisa Korbankan 4 Pemain Ini

Rabu, 9 November 2022 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan segera mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan dan berikut 4 pemain yang dipastikan hengkang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan segera mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan dan berikut 4 pemain yang dipastikan hengkang. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid, dikabarkan segera mendatangkan Rafael Leao dari AC Milan. Berikut 4 pemain yang dipastikan hengkang.

Dilansir dari laman media Spanyol, pemain AC Milan, Rafael Leao dikabarkan masuk dalam radar Real Madrid untuk bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Hal ini muncul usai negosiasi transfer Rafael Leao yang belum rampung, sehingga klub lain disebut mulai menaruh perhatian.

Real Madrid adalah salah satu klub tersebut, yang tengah mencari penyerang baru sebagai suksesor Karim Benzema.

Rafael Leao sendiri datang ke AC Milan dari klub Liga Prancis, Lille pada Agustus 2019 dan pemain 23 tahun tersebut tampil bagus sepanjang musim 2020/2021 lalu.

Aksi pemain timnas Portugal ini mampu membawa AC Milan menjadi juara Liga Italia pada musim tersebut dan mencetak gelar pemain terbaik.

Dengan Rafael Leao tampil di skuat Rossoneri, maka Real Madrid bisa mendatangkan pelapis sang pemain muda Brasil, Vinicius Junior.

Namun demikian, ada beberapa pemain yang bisa saja tersingkir dari Los Blancos untuk memberikan tempat bagi Rafael Leao.

Pasalnya, skuat Real Madrid kini dipenuhi dengan pemain yang tak berguna, sehingga harus diperbaiki demi mendapatkan gelar juara Liga Spanyol.

Berikut merupakan empat pemain Real Madrid yang terimbas dengan kedatangan Rafael Leao di AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.