Liga Indonesia

Putra Shin Tae-yong Unggah Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia, Netizen: Naturalisasi Saja

Rabu, 9 November 2022 18:15 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@shin_jaewon77
Putra sulung Shin Tae-yong, Shin Jae-won terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia, sontak netizen berkomentar untuk menaturalisasi dirinya. Copyright: © Instagram@shin_jaewon77
Putra sulung Shin Tae-yong, Shin Jae-won terlihat mengenakan jersey timnas Indonesia, sontak netizen berkomentar untuk menaturalisasi dirinya.

INDOSPORT.COM – Putra sulung Shin Tae-yong, Shin Jae-won terlihat mengenakan jersey Timnas Indonesia. Sontak netizen berkomentar untuk menaturalisasi dirinya.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong memiliki dua orang putra yang bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk. Keduanya diketahui turut mengikuti jejak sang ayah menjadi pemain sepak bola.

Shin Jae-won merupakan pemain sepak bola yang bisa berposisi sebagai gelandang di sisi kanan maupun kiri di klub K-League 1, Suwon FC.

Suwon FC merupakan klub divisi utama Korea Selatan yang bertahan di posisi ketujuh klasemen di musim ini. Shin Jae-won memainkan enam laga di K League 1.

Shin Jae-won memulai kariernya di dunia sepak bola ketika memasuki SMA. Setelah itu dirinya kembali diasah bersama Korea University.

Pada usia ke-21, Shin Jae-won bergabung dengan klub Seoul FC. Kurang mendapatkan menit bermain, dirinya dipinjamkan ke klub Ansan Greeners.

Selama bermain di Ansan Greeners, Shin Jae-won menampilkan performa yang maksimal. Dia sukses menorehkan 14 penampilan dengan memberikan sumbangsih satu assist.

Memiliki performa yang gemilang, Shin Jae-won ditarik kembali oleh FC Seoul. Dia berhasil menorehkan 1 gol dari 9 kali penampilan.

Baru-baru ini, Shin Jae-won mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan jersey Timnas Indonesia. Hal ini dikarenakan dirinya turut mengikuti sang ayah ke Turki.

Shin Jae-won dan Shin Jae-hyuk sendiri turut bergabung dengan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan Garuda muda di Turki.