In-depth

Denzel Dumfries Siap-Siap Digaet Dari Inter Milan, 4 Pemain Chelsea Bakal Hengkang

Kamis, 10 November 2022 20:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Denzel Dumfries, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bersiap mendatangkan bek timnas Belanda, Denzel Dumfries dari Inter Milan. Sebanyak 4 pemain bakal tergeser.

Chelsea dikabarkan mulai bersiap mendatangkan bek kanan baru, untuk menggantikan Reece James yang menderita cedera lutut.

Cedera lutut yang dialami oleh Reece James membuat sang pemain dikabarkan akan absen panjang dan gagal ikut serta dalam skuat timnas Inggris yang bermain di Piala Dunia 2022.

Tentu saja, ini adalah saat bagi Chelsea untuk memperbaik skuat di bursa transfer musim panas 2022 dan Denzel Dumfries belakangan membuat pemandu bakat tertarik.

Pemain berusia 26 tahun tersebut adalah bek kanan, tetapi bisa beroperasi sebagai bek kanan yang lebih menyerang dan bisa turun sebagai bek tengah.

Fabrizio Romano sang pakar transfer berujar bahwa Denzel Dumfries dihargai oleh Inter Milan senilai 30 juta euro dan ini merupakan harga yang sesuai untuk Chelsea.

“Dumfries adalah pemain yang diinginkan oleh Chelsea dan masuk dalam daftar calon bek kanan bersama dengan bek Southampton, Kyle Walker-Peters di bursa transfer musim panas lalu,” ujar Romano.

“Saya pikir ini tak akan mudah untuk menyepakati transfer dengan Inter Milan pada Januari 2023 nanti, mereka ingin Chelsea membayar lebih dari 30 juta euro,” imbuh Romano.

Chelsea sendiri sempat kesulitan mendatangkan bek kanan yang sesuai di bursa transfer musim panas 2022 lalu, sehingga tak mendatangkan Denzel Dumfries dari Inter Milan.

Sebanyak 4 pemain Chelsea akan terimbas dengan kedatangan Denzel Dumfries dari Inter Milan pada Januari 2023 nanti.