Liga Inggris

Jadwal Semakin Padat Pasca Piala Dunia 2022, Pep Guardiola Ngamuk

Kamis, 10 November 2022 02:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Jason Cairnduff
Jadwal kompetisi sepak bola kian padat setelah turnamen Piala Dunia 2022 usai, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berujar bahwa hal tersebut sinting. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Jadwal kompetisi sepak bola kian padat setelah turnamen Piala Dunia 2022 usai, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berujar bahwa hal tersebut sinting.

INDOSPORT.COM – Jadwal kompetisi sepak bola kian padat setelah turnamen Piala Dunia 2022 usai, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berujar bahwa hal tersebut sinting.

Piala Dunia 2022 sendiri bakal mulai pada beberapa hari mendatang, sementara bakal usai pada bulan Desember ke depan.

Piala Dunia 2022 ini juga mendapatkan beberapa kritikan dari sejumlah pelatih di benua Eropa yang mana ajang akbar di tengah padatnya jadwal liga bukanlah ide yang bagus.

Selain itu, Piala Dunia 2022 di Qatar ini juga menuai kontra dan kritikan dari berbagai orang, terutama dari negara Barat.

Qatar sendiri sangat menjunjung tinggi nilai-nilai agama Islam yang melarang LGBT, zinah di luar nikah, dan minum minuman beralkohol.

Sementara itu, orang dari negara Barat lebih bebas, terutama mereka kerap menyarakan kebebasan mendukung atau menganut LGBT, minum minuman beralkohol, ataupun berhubungan intim di luar pernikahan.

Oleh sebab itu, berbagai orang, terutama pemain sepak bola, banyak yang sudah memiliki buah hati kendatipun belum mengikat janji suci.

Selain itu, mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter, juga mengakui bahwa menjadikan Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 merupakan keputusan yang salah.

Piala Dunia 2022 di tengah musim liga ini tentunya juga berimbas bagi tim yang tetap akan melanjutkan pertandingan padat setelahnya. Bahkan, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sampai menyebut hal itu sinting.