Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Chelsea Gaet Bek Inter Milan, Bintang Muda Man United Hengkang

Jumat, 11 November 2022 07:24 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek Inter Milan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek Inter Milan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub top Eropa yang berkembang sepanjang Kamis (10/11/22) kemarin, termasuk Chelsea siap gaet bek Inter Milan.

Raksasa Liga Inggris, Chelsea, dikabarkan bersiap mendatangkan bek Inter Milan bernama Denzel Dumfries di bursa transfer Januari 2023.

Graham Potter memang sedang mencari bek kanan untuk menggantikan Reece James yang menderita cedera lutut. Hal ini membuat sang pemain dikabarkan bakal absen panjang dan gagal ikut skuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

Graham Potter akhirnya membidik bek Inter Milan, Denzel Dumfries sebagai pengganti. Ia belakangan membuat pemandu bakat tertarik.

Pemain berusia 26 tahun tersebut adalah bek kanan, tetapi bisa beroperasi sebagai bek kanan yang lebih menyerang dan bisa turun sebagai bek tengah.

Fabrizio Romano sang pakar transfer berujar bahwa Denzel Dumfries dihargai oleh Inter Milan senilai 30 juta euro dan ini merupakan harga yang sesuai untuk Chelsea.

“Dumfries adalah pemain yang diinginkan oleh Chelsea dan masuk dalam daftar calon bek kanan bersama dengan bek Southampton, Kyle Walker-Peters di bursa transfer musim panas lalu,” ujar Romano.

“Saya pikir ini tak akan mudah untuk menyepakati transfer dengan Inter Milan pada Januari 2023 nanti, mereka ingin Chelsea membayar lebih dari 30 juta euro,” imbuhnya.

Selain Chelsea yang mengincar bek Inter Milan, ada juga artikel mengenai rumor bursa transfer lainnya yang bisa kalian baca di slide kedua berita ini.