Piala Dunia 2022

Resmi! Daftar Skuad Argentina untuk Piala Dunia 2022: Penuh Kejutan, Paulo Dybala In!

Jumat, 11 November 2022 23:38 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut daftar pemain Timnas Argentina yang bakal mengikuti Piala Dunia 2022, di mana terdapat kejutan dengan adanya Paulo Dybala bersama Lionel Messi. (Foto: Instagram@argentinafootball) Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut daftar pemain Timnas Argentina yang bakal mengikuti Piala Dunia 2022, di mana terdapat kejutan dengan adanya Paulo Dybala bersama Lionel Messi. (Foto: Instagram@argentinafootball)

INDOSPORT.COM – Berikut daftar pemain Timnas Argentina yang bakal mengikuti Piala Dunia 2022, di mana terdapat kejutan dengan adanya Paulo Dybala bersama Lionel Messi.

Sebagaimana diketahui, Lionel Scaloni telah menetapkan 26 nama pemain Timnas Argentina untuk diboyong ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Dari 26 daftar nama pemain tersebut, Paulo Dybala yang sempat dikabarkan mengalami masalah dengan cedera hamstring.

Paulo Dybala mendapatkan cedera hamstring dalam kemenangan 2-1 atas Lecce, Senin (10/10/22), yang membuatnya harus absen dari tujuh pertandingan bersama AS Roma.

Alhasil, Dybala sempat diragukan akan mendapat panggilan dari Lionel Scaloni untuk berangkat ke Qatar bersama Timnas Argentina.

Tapi, Lionel Scaloni telah menetapkan bahwa Dybala akan tetap berangkat ke Piala Dunia 2022 untuk bergabung dengan Messi, dkk.

Selain Dybala, Scaloni juga menunjuk Alexis Mac Allister yang sedang dalam performa apik bersama Brighton.

Julian Alvarez juga akan melanjutkan penampilan bersama Argentina sejak melakoni debut pada awal Juni 2021 lalu.

Sementara itu, Lisandro Martinez masih menjadi bek andalan Scaloni, menyusul penampilannya yang mengesankan bersama Manchester United.

Berdasarkan dengan daftar pemain yang dirilis oleh Lionel Scaloni, tentu menarik bagaimana cara Timnas Argentina menghadapi Piala Dunia 2022.